Arya Saloka Mulai Jago Nge-Gombal, Aksi Suami Putri Anne Sampai Bikin Klepek-klepek Presenter Cantik Ini, Fans Baper...

Gaya Hidup | herstory | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 10:20
Arya Saloka Mulai Jago Nge-Gombal, Aksi Suami Putri Anne Sampai Bikin Klepek-klepek Presenter Cantik Ini, Fans Baper...

Arya Saloka bak menjadi idola baru bagi para penonton setia sinetron Indonesia. Siapa pun akan histeris bila bertemu langsung dengan pemeran Aldebaran Ikatan Cinta itu.

Dikenal sebagai sosok yang cool , Arya Saloka rupanya mulai jago menggombal lho! Salah satu orang yang paling beruntung mendapatkan gombalan langsung dari 'Mas Al' ialah presenter cantik Ayu Dewi.

Aksi gombalan maut Arya Saloka sampai berhasil membuat Ayu Dewi klepek-klepek dan salah tingkah. Hal tersebut terekam dalam tayangan vlog milik wanita yanga akrab disapa Buaga ini dalam kanal YouTube miliknya.

"Kamu suka kayak gimana?," tanya Ayu Dewi seperti dikutip, Rabu (6/10/2021)

"Kayaknya, aku suka sama kamu deh," jawab Arya Saloka sambil menggombal.

Gombalan Arya Saloka kontan saja membuat Ayu Dewi salah tingkah. "Aduh rasanya Oh My God. Aku enggak bisa nih gini," kata Ayu tersipu malu.

Ayu pun lantas bertanya hal apa yang dilakukan Arya Saloka kala menunggu giliran syuting.

"Biasanya, kalau nunggu lama gini ngapain aja sih? Kalau misalkan lagi nunggu mau syuting, mau di tempat ataupun di sini tuh ngapain?," tanya Ayu.

Lagi dan lagi, Arya Saloka menjawabnya dengan rayuan gombalan.

"Kalau tadi di lokasi syuting mikirin adegan, kalau nunggu. Tapi, kalau di sini pas lihat kamu jadi mikirin kamu terus," tutur Arya Saloka.

Sikap manis Arya Saloka sukses membuat Ayu Dewi tersipu malu. Ia menagku kaget dengan Arya yang saat ini sudah jago menggombal.

"Ya Allah bikin enggak kuat banget, enggak sih? Dulu aku yang gituin dia, sekarang dia udah jago banget (gombal)," jelas Ayu.

Cuplikan vlog yang kembali diunggah akun fanbase @aryasaloka.01 itu pun kontan saja dibanjiri beragam komentar. Tak sedikit di antaranya yang mengaku ikut baper mendengar gombalan suami Putri Anne itu.

" ????????aq aja kaget kok bun ... Serius banget dengerin nya... Auto gombal terakhirnya ...," komentar @lylakhaila.

" Mas al skg uda pinter jago gombal, buaga sampe salting kan..????????," sahut @astuti0102.

" Pasti senang de kalau di gombalin sama kak Arya kaya gimana gitu????????," sambung @putriolivia07.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli