5 Fakta Menarik Jung Ho Yeon, Bintang Serial Netflix Squid Game

Gaya Hidup | tabloidbintang | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 10:00
5 Fakta Menarik Jung Ho Yeon, Bintang Serial Netflix Squid Game

Jung Ho Yeon membetot perhatian lewat serial drama Korea Squid Game .Di serial yang tayang di Netflix tersebut, ia memainkan karakter Kang Sae Byeok,wanita pencopet asal Korea Utara.

Berikut adalah sejumlah fakta menarik tentangJung Ho Yeon. Simak, yuk!

1. Runer Up Korea'S Next Top Model

(Instagram)

Sebelum merambah ke dunia akting, Jung Ho Yeon merupakan seorang model profesional. Ia pernah menjadi runer up Korea's Next Top Model musim ke empat.

Jung Ho Yeon sudah aktif di dunia modeling sejak usia belia. Ia punterbiasa mengikuti ajang-ajang model internasional. Wanita berparas cantik ini juga pernah masuk nominasiModel Of The Year versi Model.com.

2. Squid Game merupakan debut di dunia akting

(Netflix)

Squid Game merupakan debut akting gadis lulusanDongduk Woman University College of Perfoming Arts Korea Selatan ini.

Meskipun terkenal sebagai model, aktingnya menuai pujian.Salah satu usaha yang dilakukan Jung Ho Yeon untuk mendalami peran Kang Sae Byeok adalah dengan belajar logat Korea Utara.

3. Berkencan dengan aktor Lee Dong Hwi

(Instagram)

Ternyata, wanita berusia 27 tahun ini tidak sedang melajang. Ia berpacaran dengan aktor Lee Dong Hwi, bintang serial Reply 1988 . Adapun pasangan ini sempat menuai kontroversi karena usia yang terpaut cukup jauh.

Pasangan yang dikenal karena gaya fashion -nya yangkeren ini berkencan sejak 2015, namun baru mengakui kepada publik pada tahun berikutnya.

4. Teman dekat Jennie Blackpink

(Instagram)

Jennie Blackpink berteman baik dengan Jung Ho Yeon sejak masih menjadi model. Via Instagram, keduanya sering membagikan aktivitas yang dilakukan bersama seperti memasak.

5. Sempat Tinggal di Eropa

(Instagram)

Sebagai model, Jung Ho Yeon memulai debutnya sebagai model ekslusif Louis Vuitton di 2016. Dia juga pernah melintas di catwalk untuk sejumlah brand besar seperti Marc Jacobs, Fendi, Max Mara hingga Alberta Ferretti.

Ia juga bergabung dengan agensi manajemen ternama internasional, seperti The Society Management (New York), Elite Model Management (Paris, Milan, London, Amsterdam, Barcelona, Copenhagen) dan Nomad Management (Los Angeles).

Jung Ho Yeon juga rela bolak balik bahkan sempat menetap di Eropa karena tuntutan pekerjaan sebagai model.

Artikel Asli