Masih Ragu, Dinar Candy Belum Berani Kenalkan Ridho Illahi ke Orang Tuanya

Gaya Hidup | tabloidbintang | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 09:30
Masih Ragu, Dinar Candy Belum Berani Kenalkan Ridho Illahi ke Orang Tuanya

Dinar Candy resmi berpacaran dengan Ridho Illahi. Kabar bahagia ini secara langsung disampaikan Dinar dalam jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (5/10) malam.

"Ya, Dinar udah jadian sama Ridho. Kalau enggak bilang begini dia bakalan kelayapan cari cewek lain. Jadi intinya, maaf ya aku udah official . Aku udah jadian sama Ridho. Aku takut, soalnya dulu dia background -nya playboy ," jelas Dinar Candy.

Kendati demikain, Dinar Candy belum berani mengenalkan Ridho Illahi kepada ayahnya di kampung. Alasannya, DJ seksi itu masih belum sepenuhnya yakin dengan keseriusan Ridho.

"Makanya empat bulan ini lihat Ridhonya dulu. Kalau serius, baru kenalin ke bapak. Kalau enggak, ya main-main aja . Lagian kalau langsung dikenali ke bapak takutnya disuruh cepat nikah," ungkap Dinar Candy.

Ridho Illahi dan Dinar Candy. (Ari/tabloidbintang.com)

Lebih lanjut Dinar Candy mengatakan selama ini ayahnya memang sudah sering bertanya soal pasangan hidupnya. Sang ayah, kata Dinar, sudah tidak sabat untuk menimang cucu.

"Ya kalau bapak tergantung akunya. Kalau cowoknya bertanggung jawab ya udah . Karena orang bisa berubah. Ya semoga enggak playboy lagi. Aku pengin nikah angkatan corona gitu , kan biar irit," selorohnya.

Sepak terjang Dinar Candy di dunia hiburan memang tak pernah luput dari kontroversi. Tapi, di mata Ridho Illahi, Dinar punya kelebihan yang jarang diketahui orang.

"Kemarin ada kerjaan kita ketemuan ramai-ramai sama tim, terus sambil nunggu kerjaan kita ngobrol. Dari situ gue nilai nih cewek enggak seperti gue bayangin. Ya gue bayangin Dinar Candy kalau enggak jual sensasi, paling jual keseksiannya. Setelah kenal dia cewek pintar dan top ten female DJ di Asia. Itu kan prestasi ya," ungkap Ridho Illahi.

Artikel Asli