Oprah Winfrey Mengaku Hanya Punya 3 Teman Dekat, Salah Satunya Mantan Istri Terminator

Gaya Hidup | tabloidbintang | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 09:00
Oprah Winfrey Mengaku Hanya Punya 3 Teman Dekat, Salah Satunya Mantan Istri Terminator

Oprah Winfrey baru-baru ini membuka tentang teman dekatnya dari lingkaran pertemanannya yang sangat kecil. Saat tampil di podcast Making Space with Hoda Kotb, pembawa acara talk show 67 tahun itu mengungkapkan hanya memiliki tiga teman dekat meskipun berteman baik dengan para pemimpin dunia dan selebritis.

Saya tidak punya banyak teman. Saya tidak pernah benar-benar memperluas lingkaran itu sampai saat ini. Anda tahu, saya telah berteman dengan beberapa orang dalam lima tahun terakhir. Saya tidak punya banyak teman. Semua orang tahu Gayle (King)," Oprah menyebut satu nama teman dekatnya.

Teman dekat kedua Oprah adalah Maria Shriver. Mengutip wikipedia, dia adalah mantan istri aktor senior Arnold Schwarzenegger, seorang jurnalis, penulis, anggota keluarga Kennedy, dan pendiri organisasi nirlaba Gerakan Wanita Alzheimer.

Maria Shriver (Instagram)

Saya pertama kali bertemu Maria Shriver di kamar mandi (saat bekerja di) WJZ-TV pagi-pagi sekali. Saya datang untuk melakukan cut-in pagi dan dia sedang mengerjakan sesuatu dan terjaga sepanjang malam. (Dia) berada di kamar mandi, membasuh air ke wajahnya, dan kami memulai percakapan," cerita Oprah panjang dilansir dari Daily Mail .

"Saya selalu berpikir bahwa itu adalah momen Ilahi yang terjadi karena dia adalah salah satu sahabat sejati saya yang membumi, yang mendukung saya sepanjang karier saya. Gayle dan Maria, saya bertemu dalam waktu hampir berbarengan. Gayle dan saya (telah berteman selama) 42 tahun, Maria dan saya (juga) 42 tahun," sambungnya.

Sahabat ketiga Oprah Winfrey adalah pelatih pribadinya, Bob Greene. Saat Bob menerbitkan buku Bob 2008 The Best Life Diet , Oprah menulis kata pengantarnya. Bagi Oprah, Bob adalah jawaban atas doa-doanya. Ia teringat ketika pertama kali bertemu Bob di spa di Colorado.

"Saya pikir pasti dia menilai dan melabeli saya karena saya telah menilai dan memberi label pada diri saya sendiri gemuk dan di luar kendali. Ternyata Bob tidak menghakimi saya sama sekali. Dia benar-benar mengerti, kata Oprah .

(ind)

Artikel Asli