Resmi Pacaran, Dinar Candy Sebut Satu Kesamaan dengan Ridho Illahi : Sama-sama Pernah Jadi Tersangka!

Gaya Hidup | tabloidbintang | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 08:30
Resmi Pacaran, Dinar Candy Sebut Satu Kesamaan dengan Ridho Illahi : Sama-sama Pernah Jadi Tersangka!

Dinar Candy mengumumkan dirinya sudah resmi berpacaran dengan pesinetron Ridho Illahi. Ini jelas merupakan kabar bahagia untuk Dinar yang sebelumnya nyaris putus asa untuk mendapatkan kekasih.

Meski sudah tiga tahun saling kenal, Dinar Candy dan Ridho Illahi mulai dekat beberapa waktu belakangan. Keduanya menemukan kecocokan hingga sepakat untuk menjalin hubungan yang lebih serius.

"Kami punya kesamaan, sama-sama pernah menjadi tersangka," ceplos "> Dinar Candy , kepada wartawan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (5/10) malam.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Dinar Candy dijadikan tersangka kasus pornografi akibat aksinya memakai bikini di jalan raya. Sementara Ridho Illahi pernah ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba pada 2020 lalu.

Ridho Illahi (Ari/tabloidbintang.com)

Sepak terjang Dinar Candy di dunia hiburan memang tak pernah luput dari kontroversi. Tapi, di mata Ridho Illahi, Dinar punya kelebihan yang jarang diketahui orang.

"Kemarin ada kerjaan kita ketemuan ramai-ramai sama tim, terus sambil nunggu kerjaan kita ngobrol. Dari situ gue nilai nih cewek enggak seperti gue bayangin. Ya gue bayangin Dinar Candy kalau enggak jual sensasi, paling jual keseksiannya. Setelah kenal dia cewek pinter dan top ten female DJ di Asia. Itu kan prestasi ya," ungkap Ridho Illahi.

Dinar Candy sendiri mengaku sengaja mengumumkan statusnya dengan Ridho Illahi, karena khawatir kekasih barunya ini diambil wanita lain.

"Ya Dinar udah jadian sama Ridho. Kalau nggak bilang begini dia bakalan kelayapan cari cewek lain. Jadi intinya, maaf ya aku udah official . Aku udah jadian sama Ridho. Aku takut, soalnya dulu dia background -nya playboy. Pas dekat aja banyak orang yang bilang jangan mau," cerita Dinar Candy lantas tertawa.

Artikel Asli