Ogah Kalah Saing dengan Nagita Slavina? Sosok Ini Bongkar Habis `Unek-unek` Ayu Ting Ting pada Istri Raffi Ahmad: `Gue Juga Bisa Kayak Lu!`

Gaya Hidup | herstory | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 07:45
Ogah Kalah Saing dengan Nagita Slavina? Sosok Ini Bongkar Habis `Unek-unek` Ayu Ting Ting pada Istri Raffi Ahmad: `Gue Juga Bisa Kayak Lu!`

Pamor Ayu Ting Ting sebagai seorang artis tak pernah luput dari perhatian publik. Ada saja sisi kehidupan Ayu Ting Ting yang terus dikulik. Tak hanya urusan pribadi, begitu pula soal kehidupan asmaranya yang tak kalah mencuri perhatian.

Beberapa tahun silam, biduan asal Depok itu santer digosipkan menjalin hubungan spesial dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad. Sejak rumor tersebut mencuat, hubungan Ayu dan Nagita yang sebelumnya sempat dekat kini sudah merenggang.

Imbas kedekatan Raffi dan Ayu di masa lalu, membuat sang biduan kerap dibanding-badingkan dengan Nagita Slavina. Bahkan, janda Enji Baskoro itu juga pernah dituding meniru atau plagiati gaya berpakaian Nagita.

Sosok Indigo bernama Gumay turut menerawang hubungan tak akur Ayu dan Nagita yang menjadi sorotan. Ia mengungkap unek-unek alias isi hati sang biduan kepada Nagita Slavina, yang diterawangnya lewat kartu tarot andalannya.

"Saya akan lihat di dua kartu pertama. Nine of words , di sini ada seseorang yang berdiri di antara kayu-kayu. Namun, dia masih melirik ke sebalah kanan. Dia melirik ke seseorang dia terlihat marah," ujar Gumay seperti dikutip dari kanal YouTube ANTV Klik.

Lambang sosok yang ada di dalam kartu tarot tersebut digambarkan adalah Ayu Ting Ting.

"Di sini adalah sosok Ayu Ting Ting. Ayu Ting Ting sudah mempunyai popularitas yang sangat tinggi, namanya dikenal banyak orang terutama di kalangan selebritis Indonesia. Namun, secara visual seperti kartu Tarot dia melirik ke sebelah kanan," sambung Gumay.

Lebih lanjut, Gumay mengatakan kalau sosok yang dilirik Ayu adalah Nagita Slavina. Digambarkan dari kartu tarot yang keluar, Nagita adalah sosok yang anggun dan memposisikan levelnya tinggi.

"Siapa sosok di sebelah kanan yang dilirik? Dialah Nagita Slavina, The High Prestise ," jelas Gumay.

"Dia sosok yang duduk diam, anggun, namun dia memposisikan levelnya tinggi," tambahnya.

Gumay mengatakan kalau ada permasalahan antara Ayu dan Nagita Slavina. Bahkan, Gumay menyebut ada obsesi yang ditujukan oleh pelantun Alamat Palsu itu.

Dalam terawangannya, Gumay menyebut kalau Ayu seolah tak ingin kalah saing dengan istri Raffi Ahmad. Dalam artian, Ayu ingin membuktikan kalau dirinya bisa melebihi Nagita Slavina.

"Saya lihat, Ayu Ting Ting juga berusaha ingin memperlihatkan kepada Nagita Slaba, bahwa dia mampu menjadi sosok Nagita yang punya harta fantastis," jelas Gumay.

Lebih lanjut, Gumay turut menyorot pemberitaan soal Ayu yang dituding plagiati Nagita. Disebut Gumay, Ayu begitu marah dengan Nagita atas pemberitaan itu.

Dalam terawangannya, Ayu bak ingin menuturkan kalau ia juga bisa sama seperti Nagita Slavina. Dan keberadaan Nagita, tak berdampak terhadap kariernya.

"Di sini, Ayu Ting Ting terlihat marah, marah terhadap Nagita Slavina. Marah sepeti 'dirimu enggak ada dampak terhadap karierku' itu yang sepertinya ingin dikatakan Ayu Ting Ting," terang Gumay.

Dia juga ingin meperlihatkan bahwa 'aku juga bisa sepertimu, gue juga bisa kayak lu'. Itu yang saya lihat di mata batin saya," tandasnya.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli