Geram Dikabarkan Meninggal Dunia, Roy Kiyoshi Akan Polisikan Si Pembuat Berita

Gaya Hidup | tabloidbintang | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 08:00
Geram Dikabarkan Meninggal Dunia, Roy Kiyoshi Akan Polisikan Si Pembuat Berita

Satu seleb lagi dikabarkan meninggal dunia. Kali ini giliran Roy Kiyoshi . Lewat kabar yang beredar di aplikasi TikTok, karib Robby Purba diberitakan meninggal dunia.

Untuk menguatkan kabar tersebut, dipasang foto Roy dengan selang infus di hidungnya berbaring di tempat tidur dengan mata terpejam. Roy tampak mengenakan kaus berwarna hitam.

Roy Kiyoshi memastikan berita tersebut hoaks alias bohong. Sampai saat ini ia mengaku sehat-sehat saja dan masih hidup. Karenanya, geram dengan pemberitaan itu ia berencana menempuh jalur hukum.

"Saya tegaskan sekali lagi, terhadap berita yang hari ini ramai di Tiktok, bahwa saya sehat-sehat dan tidak meninggal," tegas memiliki kemampuan indigo dikutip dari Instagram Stories, Selasa (6/10).

Instagram Stories Roy Kiyoshi. (Instagram)

"Bagi yang membuat berita tersebut akan saya proses ke jalur hukum. Thank you," lanjut Roy yang tampaknya tidak main-main.

Roy Kiyoshi bukan seleb pertama yang dikabarkan meninggal dunia dan ternyata hoaks. Sebelumnya ada Anang Hermansyah, Ruben Onsu, Ifan Seventeen, Ivan Gunawan, Elvy Sukaesih, dan Gary Iskak.

Mereka diberitakan meninggal dengan bermacam sebab. Ada yang karena sakit, kecelakaan, mendadak, dan lainnya. Sampai hari ini mereka semua baik-baik saja dan sehat.

Roy sendiri pernah meramal dirinya sendiri bakal meninggal dunia sebelum umur 40 tahun. Penyebabnya tragis, ia diracun melalui makanan. Oleh siapa ia tidak menyebut.

(ind)

Artikel Asli