Bantah Selingkuh, Jonathan Frizzy Ungkap Rumah Tangga Tak Harmonis Sejak 2018

Gaya Hidup | inewsid | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 06:48
Bantah Selingkuh, Jonathan Frizzy Ungkap Rumah Tangga Tak Harmonis Sejak 2018

JAKARTA, iNews.id - Jonathan Frizzy mengaku rumah tangganya dengan Dhena Devanka sudah tak harmonis sejak lama. Dia mengatakan rumah tangga sudah tidak cocok sejak 2018, sebelum mereka menghadapi proses cerai dan saling lapor atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Jonathan pun membantah isu perselingkuhan dalam rumah tangganya.

"Sebenarnya rumah tangga kami sudah tidak harmonis, sudah lama banget. Jauh sebelum 2018," kata Jonathan dalam konferensi pers di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (5/10/2021).

Menurutnya, ketidakharmonisan itu bahkan terjadi dari sebelum ada isu dirinya berselingkuh dengan perempuan lain. Sehingga percekcokan karena alasan lain sudah banyak terjadi.

"Yang diduga perselingkuhan itu kapan? kan udah jelas, sudah tidak harmonis jauh sebelum itu," kata keponakan Benny Simanjuntak itu.

Memandang hubungannya dengan Dhena yang sebenarnya tak sehat, Jonathan memilih mengikhlaskan rumah tangganya. Aktor 39 tahun itu enggan mempertahankan lagi pernikahan mereka demi kebaikan bersama.

"Memang jalan terbaik dengan berat hati kita harus berpisah secara baik-baik. Saya dan Dhena sudah menjadi orang tua yang baik buat anak-anak," katanya.

Seperti diketahui, Dhena mengajukan gugatan cerai terhadap Jonathan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021. Selain sering cekcok, dugaan perselingkuhan yang dilakukan Jonathan juga mendasari niat Dhena berpisah.

Jonathan dan Dhena menikah pada 27 Mei 2012. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai 3 buah hati yakni Zoe Joanna, Zack Jaden, dan Zayn Jowden.

Artikel Asli