Berenang Bareng Pacar Adik di Pantai, Penampilan Seksi Ayu Ting Ting Berbikini Merah Jadi Omongan: Apa Gak Malu?!

Gaya Hidup | herstory | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 06:30
Berenang Bareng Pacar Adik di Pantai, Penampilan Seksi Ayu Ting Ting Berbikini Merah Jadi Omongan: Apa Gak Malu?!

Sosok Nanda Fachrizal disebut-sebut akan menjadi anggota baru dalam keluarga Ayu Ting Ting. Kabarnya, ia akan segera menikahi sang kekasih yang tak lain adik sang biduan, Assyifa Nuraini alias Syifa.

Sejak menjalin hubungan dengan Syifa, Nanda memang kerap menjadi sorotan lantaran dirinya yang begitu dekat dengan keluarga sang kekasih. Bahkan, sikap Nanda yang terlalu dekat dengan Ayu Ting Ting juga sempat menjadi omongan.

Lewat akun Instagram miliknya, Nanda tampak mengunggah sejumlah momen kedekatannya dengan janda Enji Baskoro itu. Dari sejumlah foto yang diunggahnya, banyak pula komentar cibiran yang datang.

Netter seakan menilai kalau kedekatan Nanda dengan Ayu Ting Ting enggak wajar. Salah satu foto mesra yang disorot ialah kala Nanda berenang bersama Ayu Ting Ting di pantai.

Terlihat dalam unggahan yang diposting 2019 silam, Nanda mengunggah potret kala liburan bersama dengan Syifa dan keluarga, termasuk Ayu Ting Ting di Bali.

Nanda tampak mengunggah potret dirinya dengan Ayu Ting Ting kala berenang di salah satu pantai di Bali, yakni Melasti Beach.

Dalam unggahannya itu, Nanda terlihat telanjang dada, sementara Ayu tampil seksi dengan bikini berwarna merah. Keduanya nampak kompak melempar senyum ke arah kamera.

"Cielah bahagia banget muka lu teh," tulis Nanda dalam keterangan unggahan.

Unggahan Nanda tersebut kontan saja dibanjiri beragam komentar dari warganet. Tak sedikit di antaranya yang justru menggunjing penampilan sang biduan.

Ayu dinilai tak pantas berpenampilan seperti itu dihadapan pacar sang adik.

"Kamu itu cinta nya sama adik nya atau sama kakaknya ... kok sering pose sedikit mesra gtu @ayutingting92 gk malu ke gitu baju nya depan calon ade ipar?" Komentar @arsyi_shop.id.

"Aduh bajunya... ap gk malu sma ayahnya...," kata @kaklonglong.

"Shrusnya ga pake bgini jg... lbh pake begini tp g hrus dipamerkan sosme... naudzubillah.. kasian ortunya yg di siksa d neraka," sahut @bbcwhite_kebumen.

Ada pula di antaranya yang menilai penampilan Ayu Ting Ting itu wajar-wajar saja.

"Yg pada nyinir bikin ngakak namanya jga berenag... mnrt lo yg tukang nyinyir harus berenang pake kebaya..," kata @mafriyana.

"bali mbroo bali... udik bgt y jd orang aduhhhh para netizen maha benarrr," sahut @ngonpanyimbang.

"Lain kali kalo berennag pake mukena biar netijen aman," sambung @mieke_yasril.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli