Kolaborasi Lantunkan Lagu Baru "Let Somebody Go"

Gaya Hidup | koran-jakarta.com | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 00:00
Kolaborasi Lantunkan Lagu Baru "Let Somebody Go"

Band rock asal Inggris, Coldplay, kembali berkolaborasi dengan superstar lain. Kali ini mereka menggandeng aktris sekaligus penyanyi Selena Gomez melalui lagu balada emosional berjudul Let Somebody Go, yang menjadi bagian dari album baru mereka berjudul Music of The Spheres.
Baik Coldplay maupun Gomez, 29 tahun, kompak mengumumkan kolaborasi ini melalui unggahan video berdurasi 15 detik di akun media sosial Twitter mereka pada Senin (4/10).
Dalam unggahan itu, tampak Bumi yang berotasi di ruang angkasa, dikelilingi oleh lusinan bintang. Video singkat itu juga memberi penggemar cuplikan lagu Let Somebody Go yang liriknya akan membuat pendengarnya berurai air mata.
"When I called the mathematicians and I asked them to explain / They said love is only equal to the pain," lantun Gomez dan Chris Martin, vokalis Coldplay dalam cuplikan video singkat di Twitter.
Seperti dikutip dari Billboard, belum ada informasi rinci mengenai waktu perilisan Let Somebody Go, meskipun lagu ini termasuk dalam album terbaru Coldplay, Music of Spheres, yang akan dirilis pada 15 Oktober mendatang.
Namun menurut harian The Sun yang mengutip keterangan seorang narasumber menyatakan bahwa Coldplay sedang bersiap untuk merilis single ini mulai saat ini sebelum album terbaru mereka dirilis.
"Chris selalu menjadi penggemar berat Selena dan (kolaborasi) ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan hingga akhirnya dia (Selena) mau bernyanyi dalam album rekaman Coldplay," ungkap narasumber itu.
"Mereka sudah memiliki rencana untuk pertunjukan langsung khusus setelah peluncuran album Coldplay. Dia (Selena) sangat populer di kalangan anak muda sehingga grup ini berharap kolaborasi seperti ini akan membantu menjaga generasi penggemar grup berikutnya," imbuh narasumber itu.
Sebelumnya, Coldplay juga telah berkolaborasi dengan grup K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) melalui lagu My Universe, yang menjadi single kedua dalam album terbaru Coldplay, Music of Spheres. Ant/NME/I-1

Artikel Asli