Lemonilo dan IKAT Indonesia Angkat Keindahan Budaya Lewat Kolaborasi Terbarunya

glitzmedia.co | Gaya Hidup | Published at Senin, 04 Oktober 2021 - 18:06
Lemonilo dan IKAT Indonesia Angkat Keindahan Budaya Lewat Kolaborasi Terbarunya

Kolaborasi ini menghadirkan koleksi tas jinjing bermotif tenun ikat geometris nan cantik.


Rasa bangga dengan Indonesia tentunya bisa ditunjukkan dengan beragam cara yang menarik. Salah satunya, kamu dapat mengenakan outfit atau aksesori yang mencerminkan budaya Indonesia dalam berbagai aktivitas.


Tidak ketinggalan, Lemonilo pun berkolaborasi dengan IKAT Indonesia by Didiet Maulana untuk menghadirkan tas jinjing multifunsgi yang mengangkat keindahan budaya Indonesia. Seperti yang kita tahu, tas jinjing berukuran besar menjadi salah satu fashion item wajib punya untuk menunjang penampilan, sekaligus membawa segala barang keperluan sehari-hari.


Yang membuat spesial, tas jinjing tersebut tampil sangat cantik dengan hiasan motif tenun ikat geometris, serta hadir dalam 2 pilihan warna bernuansa alam, yaitu hijau dan krem. Materialnya sendiri terbuat dari kanvas berkualitas tinggi, serta mampu menampung beban hingga 5 kg.





Irfan Prabowo selaku Head of Content Marketing Lemonilo mengungkapkan jika kolaborasi ini diharapkan dapat kembali menghidupkan budaya penggunaan tenun ikat dalam kehidupan sehari-hari. Sedangkan, motif geometris dengan rona alam dipilih IKAT Indonesia by Didiet Maulana untuk merepresentasikan Indonesia sebagai sebuah negara kepulauan yang terdiri dari berbagai etnis, budaya, kepada masyarakat lokal maupun internasional


Menariknya lagi, tas bernuansa motif nusantara ini juga dibuat langsung oleh komunitas pengrajin tenun lokal kita. Jadi, dengan mengenakan tas jinjing tersebut, kamu tidak hanya ikut melestarikan budaya Indonesia, tapi juga turut mendukung hasil karya pengrajin negeri ini.





Langsung saja dapatkan tas jinjing hasil kolaborasi Lemonilo dan IKAT Indonesia by Didiet Maulana melalui situs dan aplikasi Lemonilo, termasuk Lemonilo Official Store yang ada di Bukalapak, Lazada, Shopee, Tokopedia, serta Wiranilo.

(Meichella Nancy, foto: Lemonilo, IKAT Indonesia by Didiet Maulana)

Artikel Asli