Santer Punya `Hubungan Gelap` Amanda Manopo, Arya Saloka Akhirnya Tegas Memilih

herstory | Gaya Hidup | Published at Senin, 04 Oktober 2021 - 17:30
Santer Punya `Hubungan Gelap` Amanda Manopo, Arya Saloka Akhirnya Tegas Memilih

Arya Saloka dan Amanda Manopo dipersatukan lewat sinetron Ikatan Cinta. Akting keduanya memukau bahkan bikin penonton baper.

Pemeran tokoh Aldebaran dan Andin itu lantas dijodoh-jodohkan di kehidupan nyata. Penonton minta keduanya bersatu sungguhan, tak hanya mesra di layar kaca.

Padahal Arya Saloka sudah punya istri. Putri Anne adalah pasangan Arya Saloka di kehidupan nyata, keduanya juga sudah dikaruniai momongan. Tapi tetap saja penonton inginkan Arya Saloka bersama Amanda Manopo. Namun Arya Saloka menegaskan bahwa ia akan tetap memilih Putri Anne.

Arya Saloka tak peduli dengan komentar buruk yang ditujukan padanya, terkait keputusannya setia pada Putri Anne. Pasalnya, Arya Saloka akting demi mendapatkan uang dan membahagiakan istri juga anaknya.

Menanggapi komentar para netizen tentang kedekatannya dengan Amanda Manopo, Arya Saloka akhirnya pasang badan untuk melindungi status resminya dengan sang istri, Putri Anne.

Seperti yang dikutip dari berbagai sumber pada Senin (04/10/2021), Arya Saloka pun blak-blakan membeberkan kedekatannya dengan sang rekan aktris, Amanda Manopo. Ditegaskan Arya Saloka, hubungan yang terjalin antara dirinya dan Amanda Manopo hanya sebatas profesionalitas kerja.

Meski dicibir karena melakukan sesi foto mesra dengan Amanda Manopo, Arya Saloka seolah santai dan tak ingin membawa urusan ini menjadi urusan yang serius.

"Kita nanggapinnya biasa-biasa aja. Nggak usah terlalu dipikirin, dibuat heboh. Ya, kalau gua sih nggak terlalu nanggapin," ujar Arya Saloka.

Arya Saloka juga menegaskan, pekerjaan itu sengaja dia ambil karena melihat bayaran yang lumayan fantastis.

"Gua nggak ngambil pusing. Gua kerja cari uang. Gua kerja cari duit buat keluarga gua," kata Arya Saloka.

Lebih lanjut, Arya Saloka juga meminta netizen tak membuat gosip yang berlebihan, apalagi dirinya hanya sebatas seorang penghibur yang sedang mencari nafkah.

"Kita manusia hidup tidak bisa menyenangkan hati semua orang. Jadi, kalau buat mereka itu happy, ya, silakan, kerjakan. Dosa ditanggung sendiri. Yang paling bener, ya, harus mawas diri aja," ujar Arya Saloka.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli