Tak Mau Melawan Netizen, Gilang Dirga Take Down Video Saipul Jamil

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at Senin, 04 Oktober 2021 - 17:15
Tak Mau Melawan Netizen, Gilang Dirga Take Down Video Saipul Jamil

Gilang Dirga sempat jadi sasaran bully netizen di media sosial lantaran dianggap memberi ruang kepada Saipul Jamil , mantan terpidana kasus pencabulan anak di bawah umur. Gilang mengunggah video wawancara Saipul Jamil bertajuk Ruang Interogasi di channel YouTube miliknya.

Sempat tayang dalam waktu 24 jam, konten bareng Saipul Jamil yang ditonton ratusanribu kali itu akhirnya dihapus oleh Gilang Dirga. Banyak yang menanyakan, mengapa konten tersebut dihapus.

"Kenapa lo take down? Itu kan hak elo buat wawancara siapa pun," tanya Nikita Mirzani di channel YouTube Crazy Nikmir REAL, Sabtu (2/10).

Gilang Dirga sempat jadi sasaran bully netizen di media sosial lantaran dianggap memberi ruang kepada Saipul Jamil. (Seno/tabloidbintang.com)

Gilang Dirga yang menjadi bintang tamu Nikita Mirzani pun mengungkap alasan mengapa menghapus video bersama Saipul Jamil . Menurut suami Adiesty Firza itu, mengunggah Saipul Jamil di momen yang kurang tepat.

Kala itu, Saipul Jamil banjir kritikan lantaran euphoria sambutan kebebasaannya dinilai berlebihan untuk narapidana kasus pencabulan anak.

"Jadi gini ceritanya, posisi gue kayak pewawancara, kayak reporter. Tapi mungkin gue pikir momennya tidak tepat. Karena pemberitaan dia besar banget. Efek dia muncul dijemput pakai mobil itu kan. Akhirnya apa pun yang jadi sama Saipul Jamil akan jadi problem," beber Gilang Dirga.

Karena bullyan netizen terlaku deras, Gilang Dirga pun tak mau melawan apalagi mengambil risiko. "Saat itu gue ngerasa, oke ini terlalu besar bolanya. Gue nggak mau jadi besar. Jadi gue hapus aja," jelas Gilang Dirga.

Gilang Dirga sempat jadi sasaran bully netizen di media sosial lantaran dianggap memberi ruang kepada Saipul Jamil. (Seno/tabloidbintang.com)

Meskipun diminta buat tidak mengindahkan omongan netizen, Gilang Dirga tetap akan menghapus video tersebut. "Kalau menurut gue mungkin memang ini terlalu besar. Soalnya Bang Hotman juga take down videonya dari Instagram," pungkas Gilang Dirga.

Artikel Asli