Cara Sadap WhatsApp Pacar Paling Paten Sejagat

mojok.co | Gaya Hidup | Published at Senin, 04 Oktober 2021 - 08:45
Cara Sadap WhatsApp Pacar Paling Paten Sejagat

MOJOK.CO - Konon ilmu tentang tata cara sadap WhatsApp pacar, selingkuhan, FWB-an, atau siapa pun hanya bisa didapatkan dengan bertapa di Gunung Salak.

Kamu tidak perlu berkemas buat naik Gunung Salak, mengenai pertapaan untuk mencari ilmu tata cara sadap WhatsApp pacar sudah saya wakilkan. Meskipun saya cuma bertapa di gunung tumpukan cucian kotor, tenang, ini worth it .

Kalian perlu memperhatikan dengan saksama langkah-langkah berikut. Dibanding dengan tutorial jahanam yang diberikan oleh media-media daring lain, kami bisa menjamin rencana menyadap kali ini bebas rasa bersalah. Oke, Pak Haji siap? Zidan siap?

Cara sadap WhatsApp pacar #1 Kamu harus punya pacar

Jika tidak, kamu bisa mulai cari gebetan dan PDKT dulu lalu cari masalah. Kuatkan mentalmu agar punya alasan kuat menyadap WhatsApp. Sebab, ingat Kawan, ini perbuatan ilegal. Kecuali kamu pulici atau BIN, maka kamu bebas melakukan penyadapan dengan alasan untuk membongkar kejahatan.

Masalah yang paling umum memicu seseorang mencari tahu cara sadap WhatsApp pacar adalah perselingkuhan. Iya, kami tahu kamu penasaran dengan percakapan pacarmu bersama si pelakor atau pebinor. Makanya, ikuti langkah selanjutnya.

Cara sadap WhatsApp pacar #2 Pacar kamu harus punya WhatsApp

Bukan maksud saya untuk berbasa-basi. Justru, ini adalah persyaratan paling standar yang harus dilakukan. Kami menyadari beberapa orang mungkin hanya punya WhatsApp untuk keperluan bisnis dan jualan online . Makanya, pastikan dulu si doi yang mau disadap memang punya WhatsApp dan beberapa waktu belakangan punya aktivitas mencurigakan terkait aplikasi ini.

Cara sadap WhatsApp pacar #3 Mulai dengan cara paling sederhana

Ketimbang rumit memikirkan cara ngehack WhatsApp dengan tutorial yang njelimet alangkah lebih baik jika kamu pakai cara paling sederhana dulu: Pinjam hape pacar.

Tunggu saja si doi lengah dan pastikan kamu bisa membuka kunci layar hapenya. Jika hapenya dikunci dengan sidik jari, cara terbaik untuk mulai nyolong-nyolong kesempatan buka hape pacar adalah saat si dia tidur. Hah, apa, kamu nggak pernah tidur bareng?

Ya sudah, pakai cara lain. Bius dia.

Setelah dia lemas dan tidak sadarkan diri, buka kunci layar hapenya dengan meminjam jari jempolnya. Meminjam ya, Kawan, nggak perlu diiris atau di- kelopek kulitnya. Setelah kunci layar terbuka, mulailah screening percakapan WhatsApp sang kekasih yang sekiranya mencurigakan. Semoga kamu puas dengan hasilnya.

Nah, jika dia pakai kunci layar berpola, saya menyarankan sebuah cara yang sering dipakai detektif. Miringkan hapenya 180 derajat dari wajahmu dan perhatikan betul pola yang terbentuk melalui bekas gosokan. Kalau nggak kelihatan juga, kalian perlu curi-curi pandang saat si pacar buka kunci. Pokoknya mata harus tajam menelisik. Cara ini berlaku juga jika hape pacarmu dikunci pakai nomor sandi.

Hash, pacarmu itu berarti orang lawas.

Oke. Jika cara ini berhasil, kamu nggak perlu melanjutkan langkah selanjutnya.

Cara sadap WhatsApp pacar #4 Ingat lagu Opick

Jika kamu tahu lagu Opick yang judulnya Astaghfirulloh saya sarankan, dengarkan dulu lagu ini. Sadari kembali bahwa pengin tahu cara sadap WhatsApp pacar saja sudah mengandung niat jahat. Kamu sedang mencoba untuk melanggar privasi seseorang yang mungkin kamu suuzanin melulu belakangan ini.

Gimana coba kalau si dia sebenarnya cuma WhatsApp-an sama klien dan adiknya di rumah? Gimana kalau kamu cuma cemburu buta dan sedang praktik perilaku posesif yang membahayakan? Ckckck, istighfar makanya!

Cara sadap WhatsApp pacar #5 Beresin masalahnya

Segera bereskan permasalahan hubunganmu dengan komunikasi terpadu. Bicarakan baik-baik dengan sang pacar tentang komitmen yang kalian jalankan. Mulailah bangun kepercayaan dalam hubungan kalian bagaimanapun caranya. Semakin kamu mengekang si dia, semakin dia ingin bebas.

Coba bebaskan saja langkahnya mau berbuat apa. Toh kalau pada akhirnya dia memang benar-benar selingkuh, ya tinggalkan. Syukuri hal ini sebagai petunjuk Tuhan bahwa kamu sedang berpacaran dengan orang yang salah.

Akhir kata, maaf ya jika hasil pertapaan sayaini nggak membantu. Saya juga nggak pengin jadi agen penyalur perilaku ilegal. Satu hal yang pengin banget saya tahu: Setoksik apa hubungan pacaran kalian sampai pengin tahu cara sadap WhatsApp pacar segala? Seposesif apa sikapmu itu, hei, Kisanak! Pacar sih pacar, tapi mbok ya hargai privasi dan cobalah jangan bikin orang lain capek lahir batin.

Kalau penasaran doi punya selingkuhan atau nggak ya tinggal tanya. Sekalian beli pendeteksi kebohongan lah kalau masih ragu-ragu. Heran saya, lha wong sudah ragu-ragu kok tetap bertahan. Hadeeeh.

Artikel Asli