Belum Tanggapi Permintaan Audit Dana Umat, Alvin Faiz Hanya Unggah Kalimat Bijak

inewsid | Gaya Hidup | Published at Senin, 04 Oktober 2021 - 15:19
Belum Tanggapi Permintaan Audit Dana Umat, Alvin Faiz Hanya Unggah Kalimat Bijak

JAKARTA, iNews.id - Alvin Faiz, putra almarhum Ustaz Arifin Ilham belum mau menanggapi permintaan audit dana umat Yayasan Az-Zikra di media sosial yang dituduhkan dia gelapkan.

Di Instagram, Alvin Faiz justru lebih memilih memposting beberapa kalimat bijak. Dia hanya menyinggung tentang cara menjaga kesehatan mental di media sosial.

"Enggak selamanya block, hide, unfollow, itu childish. Menjaga kesehatan mental itu yang terpenting," bunyi cuitan Twitter yang diposting ulang Alvin Faiz, dikutip iNews.id Senin (4/10/2021).

Alvin Faiz juga mengunggah beberapa potongan kalimat bijak lain. Salah satunya soal berprasangka baik kepada sesama.

"Jika susah beramal baik, maka berprasangka lah baik. Karena prasangka baik tidak dapat dilakukan kecuali orang yang berhati baik," bunyi tulisan yang diposting Alvin.

Alvin juga meyinggung soal kebencian yang tidak mungkin muncul dalam hati orang-orang yang mencintai Allah.

"Tidak akan ada kebencian di hati yang dipenuhi kecintaan pada Allah. Tidak akan ada sikap merendahkan makhluk dalam diri orang yang sibuk dengan keburukan dirinya. Tidak ada kata putus asa bagi orang yang senantiasa menyaksikan nikmat Allah dan kebaikannya," bunyi tulisan yang Alvin posting ulang dari akun Instagram lain.

Diketahui, jagat Instagram sedang dibuat gaduh oleh dugaan penyimpangan Alvin Faiz. Mulai dari isu perselingkuhan sampai penggelapan dana Yayasan Az-Zikra milik mendiang ayahnya, Ustadz Arifin Ilham.

Bukan memberikan jawaban, Alvin Faiz justru memilih mundur dari kepengurusan Yayasan Az-Zikra.

Artikel Asli