Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Senin 4 Oktober 2021

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at Senin, 04 Oktober 2021 - 14:00
Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Senin 4 Oktober 2021

James dan Lina kaget melihat Miranti. Maya menjelaskan kalau Miranti baru saja keluar dari ICU dan sekarang sudah di ruang rawat. Tapi James dan Lina datang justru mencari Amara.

Miranti berusaha tersenyum pada Lina dan James yang baru saja datang. Tarni pamit keluar. Miranti bilang kalau tadi sore dia seperti melihat Amara sama Afandy. Erika repot sendiri karena tidak ada yang mengurus dia untuk berangkat sekolah. Untung saja Tarni datang karena disuruh ibu urusin Aziza ke sekolah.

Pagi pagi sekali Wahida datang karena diminta oleh Afandy. Nirwan dan Inggit menerima Wahida di situ. Inggit meminta Sumi membawa Amara. Wahida menjelaskan ke Amara apakah itu rahasia bapak sama ibu yang pernah Amara dengar dan pak Herdy soal rahasia yang selama ini mereka rahasiakan.

Wahida menyerahkan kantongan baju, sepatu, dan tas sekolah Amara. Amara yang sudah mandi, disuruh Afandy ganti baju sekolah dulu di dalam. Nirwan masuk, katanya kebetulan Herdy juga datang. Amara menghambur ke arah Herdy.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Senin 4 Oktober 2021

Miranti kemudian sedih, kenapa Wahida dan Aziza tidak ada sedikit pun niat menjenguknya.Tarni datang membawa baju ganti Miranti dari rumah. Isti sempat tanya ke Wahida bagaimana Aziza yang sekarang ada di rumah Miranti yang sering memanggil Miranti dengan sebutan bunda.

Afandy dan Nirwan mengantar Herdy dan Wahida sampai di depan rumah. Kemudian Amara datang sudah pake seragam sekolah. Amara mencium tangan Herdy dan Wahida. Amara dan Herdy menangis.

Mobil Afandy berhenti di sekolah. Kenzie dan Sisil sudah datang duluan, mereka menunnggu Amara kok belum datang juga. Erika, Tania dan Rini sudah ada disitu.Pintu mobil Afandy dibuka oleh Pak Dul. Amara turun.

Amara lalu mencium tangan Afandy. Kata Amara, Amara masuk dulu Om. Tapi Afandy menahan tangan Amara dan bilang, mulai hari ini Amara panggil papa.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Senin 4 Oktober 2021

Artikel Asli