5 Hal Kontroversial Revi Mariska, Bintang Sinetron Kolosal Sebut Lesti Kejora Berwajah Tua

inewsid | Gaya Hidup | Published at Senin, 04 Oktober 2021 - 14:15
5 Hal Kontroversial Revi Mariska, Bintang Sinetron Kolosal Sebut Lesti Kejora Berwajah Tua

JAKARTA, iNews.id - Revi Mariska belakangan ramai menjadi perbincangan di kalangan netizen. Hal tersebut terjadi setelah dirinya menyebut Lesti Kejora berwajah tua.

Di video yang tersebar di sosial media, artis sinetron kolosal ini menyebut Lesti Kejora bersajah tua padahal usianya masih 22 tahun. Tak seperti dirinya yang meski sudah berusia 35 tahun, namun tetap awet muda.

Sebelumnya, Revi Mariska memang sering melakukan hal yang kontroversi. Mulai dari video syur hingga menyindir sesama artis. Berikut, 5 hal kontroversial Revi Mariska:

1. Video Syur

Di tahun 2016 lalu, Revi Mariska sempat menjadi sorotan publik usai mengunggah video dirinya yang memperlihatkan bagian payudaranya. Begitu ditanya alasannya, Revi mengaku tidak memiliki alasan apapun, bahkan dirinya sengaja dan dengan sadar mengunggah video itu.

Beberapa netizen saat itu menduga jika Revi mengalami depresi pasca putus dari Temmy Rahadi. Terlebih, Temmy memilih untuk menikah dengan perempuan lain.

2. Ngaku Diperkosa

Bukan hanya itu, Revi bahkan sempat mengunggah potret dirinya saat tertutup selimut. Dalam unggahannya, dia melaporkan kejadian bahwa dirinya baru saja mengalami pemerkosaan.

"Hallow 911, pengaduan dunx, ini aku diperkosa beberapa minggu lalu, baru berani ngomong sekarang. Tapi aku lupa tuh yang mana mukanya kayak gimana," tulisnya pada caption.

3. Sindir Luna Maya

Pada 2020, Revi Mariska juga sempat menyindir Luna Maya. Dalam sesi tanya jawab di sosial media, seorang netizen menyebut bahwa wajah Revi mirip dengan sosok bintang film Suzzanna tersebut.

Namun, Revi justru terlihat tak terima jika wajahnya dimirip-miripkan dengan Luna. Dia bahkan sempat menyindir Luna dengan menyebut bahwa mantan kekasih Ariel NOAH itu merupakan artis bokep.

"Aduh, jangan dong. Luna Maya itu kan artis bokep ya. Jenges (jangan)," ucapnya.

4. Pamer Saldo Miliaran

Revi sempat memamerkan kekayaannya melalui unggahan di Instagram pada April 2021 lalu. Dalam unggahannya, Revi terlihat memamerkan saldo ATM-nya yang memiliki nominal kurang lebih Rp 12 miliar.

Kala itu ia meminta agar netizen tidak bersikap sombong meski memiliki uang miliaran. Hal tersebut tampaknya dipicu lantaran ada seseorang yang sempat menawari dirinya mobil mewah serta apartemen.

"Jangan sombong yang uangnya M, udh beliin dan siapin Lambo dan Apart hampir 7M aja gue buang kaya sampah," tulisnya pada caption.

5. Ngefly

Paling terbaru, muncul video mantan kekasih Temmy Rahadi ini yang terlihat sedang berbincang bersama Irfan Hakim. Dalam video beredar, Revi yang terlihat seperti kurang fokus, hingga beberapa netizen menuding bahwa dirinya mengalami stress dan juga terkena efek sabu.

Artikel Asli