Indra Bekti Sentil Artis yang Menghujat Lesti Kejora dan Rizky Billar

Gaya Hidup | tabloidbintang | Published at Senin, 04 Oktober 2021 - 13:45
Indra Bekti Sentil Artis yang Menghujat Lesti Kejora dan Rizky Billar

Indra Bekti menilai kehebohan soal pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar tidak melanggar hukum. Namun, pria yang dipercaya sebagai MC pernikahan Leslar pada 19 Agustus 2021 itu tidak melarang siapa pun untuk membuat laporan jika dirasa ada yang dirugikan.

Lantas, bagaimana tanggapan Indra Bekti kepada teman sesama artis yang ikut mencibir bahkan memberi sindiran pedas kepada pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar?

"Ya mungkin kalau ada artis nyidir haknya dia lah," ujar Indra Bekti di kawasan Menteng, Cikini, Jakarta Pusat, akhir pekan kemarin.

Indra Bekti menilai kehebohan soal pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar tidak melanggar hukum. (Seno/tabloidbintang.com)

Sebagai artis yang audah berpengalaman, Indra Bekti berharap agar tak ada pihak yang tersakiti atau mennyakiti sesama rekan artis. Bahkan, Indra Bekti menyarankan Lesti Kejora untuk mengabaikan tuduhan-tuduhan negatif kepadanya jika memang tidak sesuai fakta.

"Ya, mudah-mudahan jangan ada yang tersinggung, kalau ada yang merasa jangan ditanggepi lah. Karena dia (Lesti) ngomong akhirnya dihubungi-hubungi kalau yang bersangkutan nggak merasa, ya nggak perlu ditanggepin," terang Indra Bekti.

Pria yang akrab dipanggil Bekti itu pun mengusulkan, daripada saling menyindir sebaiknya saling mendoakan agar kabar kehamilan Lesti Kejora tidak semakin menghebohkan.

"Alangkah lebih baiknya nggap perlu seperti itu gitu. Jangan sampai timbul kegaduhan," pungkas Indra Bekti.

Lesti Kejora dan Rizky Billar resmi menikah pada 19 Agustus 2021 di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. Di tengah isu hamil sebelum nikah, Billar mengungkap jika ia dan Lesti audah menikah secara siri awal tahun.

Indra Bekti menilai kehebohan soal pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar tidak melanggar hukum. (Seno/tabloidbintang.com)

Artikel Asli