Diperlakukan Seperti Ini, Ayu Ting Ting Trauma sampai Mau Berhenti Nyanyi

herstory | Gaya Hidup | Published at Senin, 04 Oktober 2021 - 13:10
Diperlakukan Seperti Ini, Ayu Ting Ting Trauma sampai Mau Berhenti Nyanyi

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting menjadi salah satu pedangdut sukses. Kekayaannya tak perlu diragukan lagi.

Ayu Ting Ting sering tepergok menggunakan barang-barang mahal. Namun untuk sampai di titik ini, Ayu mengalami banyak hal.

Bahkan, ada peristiwa yang membuat mantan istri Enji Baskoro itu menangis dan pulang ke rumah saat menyanyi. Insiden itu terjadi karena saweran yang dilakukan penonton, namun dengan balasan mencium tangan Ayu Ting Ting.

Fakta insiden saweran pada Ayu Ting Ting ini terungkap dari kanal YouTube Indosiar pada 2 Oktober 2021. Akibat kejadian itu, Ayu Ting Ting membuatnya menyimpan trauma saat manggung.

Bahkan, pedangdut asal Depok itu mengatakan bahwa ia paling tidak suka disawer oleh orang saat sedang bernyanyi di atas panggung. Dia hanya mau disawer jika orang tersebut memberikannya dari bawah panggung.

"Kalau saya kan paling nggak suka disawer. Kalau saya maunya disawer dari bawah, jadi orang nyawer dari bawah (panggung)," ujarnya.

"Nggak mau joget sama saya, saya nggak mau," imbuhnya.

Hal itu karena Ayu Ting Ting memiliki trauma dengan kejadian saat dirinya pertama kali bernyanyi di atas panggung.

Putri sulung Ayah Rozak itu lantas membeberkan kejadian yang membuat dirinya trauma hingga sekarang. Pada saat Ayu Ting Ting bernyanyi untuk acara di lingkungan RT rumahnya, tiba-tiba ada seorang penonton yang mencium tangannya.

"Saya trauma, saya dulu pernah jadi waktu pertama kali nyanyi diajak sama ibu," ungkapnya.

"Di RT saya nyanyi, tangan saya dicium sama orang lagi joget," sambungnya.

Ayu Ting Ting pun sangat terkejut bahkan ia sampai menangis dan langsung pulang ke rumah.

"Dari situ nangis kelenger pulang ke rumah, apa-apaan tangan saya main ciam cium di situ saya nggak mau nyanyi lagi," pungkasnya.

Untungnya, Ayu Ting Ting tidak benar-benar serius dengan ucapannya yang ingin berhenti menjadi penyanyi dangdut itu.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli