Gak Masuk Daftar "Wanita Hebat Indonesia", Ivan Gunawan Beri Sindiran ke Nikita Mirzani: Bikin Huru-hara, Hebat Dong!

herstory | Gaya Hidup | Published at Senin, 04 Oktober 2021 - 11:55
Gak Masuk Daftar "Wanita Hebat Indonesia", Ivan Gunawan Beri Sindiran ke Nikita Mirzani: Bikin Huru-hara, Hebat Dong!

Video acara "OOTD" yang dibawakan Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan mendadak jadi perbincangan di akun gosip. Dalam video tersebut, Deddy dan Igun membicarakan wanita-wanita hebat di Indonesia.

Igun ikut senang ketika mendengarkan banyak wanita semakin hebat dan tak tergantung dengan pria. Dengan begitu, butik yang dimiliki Igun bisa menjual busana lebih banyak karena kemandirian tersebut.

Deddy Corbuzier kemudian mengungkap sederet contoh wanita hebat di Indonesia. Di antaranya Najwa Shihab, Susi Pudjiastuti, Tri Risma Harini, dan Sri Mulyani.

Mengetahui daftar tersebut. Ivan Gunawan lantas mempertanyakan nama Nikita Mirzani yang tak masuk dalam daftar wanita hebat di Indonesia. Menurut Igun, Niki yang kerap membuat huru-hara adalah salah satu wanita hebat di Indonesia.

" Kok nggak ada Nikita Mirzani ya? Nikita Mirzani kan juga wanita hebat ," ujar Igun. " Apa kehebatan Nikita Mirzani? " tanya Deddy.

" Tereak-tereak, bikin huru-hara, keributan. Hebat dong. Nggak semua perempuan bisa kayak dia," pungkas Igun.

Postingan akun @viral_seleb kemudian menjadi perbincangan netizen. Igun dinilai menyindir Nikita Mirzani terang-terangan dan banyak disetujui.

" Rasain yg ngaku aset negara d sindir kasar sm mak igun ," komentar netizen.

" Aq padamu ivan gunawan... " balas seorang netizen.

" Jujur banget dah ivan... " sahut yang lain.

" Bener bnget k ivan, " tulis netizen lain.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli