Rey Utami Sesumbar Rela Dipoligami Pablo Benua, Netter Nyinyir: Kasihan Gak Viral-viral!

herstory | Gaya Hidup | Published at Senin, 04 Oktober 2021 - 11:20
Rey Utami Sesumbar Rela Dipoligami Pablo Benua, Netter Nyinyir: Kasihan Gak Viral-viral!

Setelah bebas dari kurungan penjara, rumah tangga Rey Utami dengan Pablo Benua kerap mencuri perhatian publik. Rumah tangga yang sempat diwarnai kekisruhan lantaran kehadiran orang ketiga ini akhirnya kembali harmonis.

Kembali menjalani hubungan harmonis, Rey Utami sesumbar dirinya rela dipoligami oleh Pablo Benua. Baru-baru ini, ia kembali mendengungkan kerelaan untuk dipoligami Pablo Benua. Rey mau dipoligami karena ia merasa Pablo adalah orang yang paling berharga dalam hidup.

Soal poligami ini kerap diucapkan Rey Utami di berbagai kesempatan. Bahkan di acara bincang-bincang dengan Gus Miftah, ia menyampaikan hal tersebut.

Sebelumnya, Rey Utami juga sempat membuat sayembara untuk calon istri kedua Pablo Benua. Sayembara itu pun sempat dijadikan konten di YouTube, namun hingga kini tak jelas akhirnya.

Baru-baru ini di Instgram, Rey Utami kembali mendengungkan poligami. Di Instagram, ia mengunggah foto bareng sang suami yang terlihat sangat hangat.

"Di saat Suamiku tanya ke aku, bolehkah dia berpoligami? Dengan penuh kebahagiaan, keikhlasan dan tanpa adanya rasa beban, demi Allah aku menjawab, 'iya boleh' asal mampu , adil dan tidak zalim," kata Rey Utami di bagian capiton.

Tapi sebelumnya, Rey Utami harus mengenal si calon istri muda terlebih dahulu. Bahkan Rey ingin men-training si wanita, agar menjadi istri yang baik untuk Pablo.

"Dan pesan aku yang terpenting, si calon istri itu harus aku training dulu, agar wanita itu mengerti arti melayani suami dengan baik. Karena suamiku @bangbenua adalah orang yang paling berharga di dalam hidupku, sehingga aku hanya akan berbagi kepada orang-orang yang bisa menghargainya, melayaninya dan merawatnya sama seperti aku memperlakukannya," ujar Rey Utami.

Namun, banyak warganet yang menduga kalau apa yang dikatakan Rey Utami hanya isapan jempol. Hal itu dilontarkan hanya untuk kepentingan konten. Apalagi, pernyataan ini kerap disampaikan, namun tak pernah terbukti kebenarannya.

Di kolom komentar, warganet juga memperingatkan Rey Utami untuk jangan asal bicara. Warganet khawatir, apa yang diucapkan wanita 34 tahun ini benar-benar terjadi malah nantinya membuat Rey menyesali perkatannya.

Tak sedikit warganet yang yakin kalau apa yang dikatakan Rey Utami soal poligami hanya untuk bikin sensasi.

"Ntar nangis," kata akun @belindaabheyy_ dengan emoticon tertawa.

"Mari kita pantau sampai acara poligaminya terselenggara," ujar akun @elisa_0392.

"Kasihan dengan segala cara biar viral, tapi nggak viral-viral," imbuh akun @hafirakly.

"Cari duitnya ya memang harus bikin yang viral-viral," ucap akun @jaaludin89

"Astaghfirullah. Mudah untuk bicara, tapi mustahil untuk dijalani," komentar akun @sanggar_rias_citra_rina_78.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli