Bikin Panas Terus, Paman Jonathan Frizzy Unggah Bekas Luka di Tubuh Ijonk Lagi, Dhena Devanka Disebut Pencitraan dan Miss Drama!

herstory | Gaya Hidup | Published at Senin, 04 Oktober 2021 - 11:25
Bikin Panas Terus, Paman Jonathan Frizzy Unggah Bekas Luka di Tubuh Ijonk Lagi, Dhena Devanka Disebut Pencitraan dan Miss Drama!

Benny Simanjuntak kembali menunjukkan bukti KDRT yang dilakukan Dhena Devanka ke Jonathan Frizzy. Pria yang akrab disapa Ijonk tersebut diketahui tengah menjalani proses cerai dengan sang istri.

Dalam proses cerai, Ijonk dan Dhena saling melapor atas tuduhan KDRT. Satu per satu bukti apabila Ijonk menjadi korban KDRT dibagikan paman Ijonk melalui media sosialnya.

Baru-baru ini, Benny membagikan potret Jonathan Frizzy menunjukkan luka cakaran di bawah mata. Di slide kedua, foto bekas luka cukup panjang tampak di lengan tangan bagian dalam dekat siku.

Sambil membagikan dua potret tersebut, Benny mengingatkan apabila semua tindakan akan meninggalkan bekas. Oleh karena itu, paman yang kini telah menjadi wali Ijonk tersebut menilai apabila pencitraan tak akan ada gunanya.

" Semua akibat perbuatannya MENINGGALKAN bekas Walau dia dengan perbuatannya terus berusaha untuk pencitraan, hanya org bodoh saja yg mendengarkan " tulis Benny Simanjuntak di akun Instagramnya, Minggu (3/10).

Meski tak menyebutkan nama, Benny Simanjuntak diduga menyindir Dhena Devanka pencitraan dan disebut Miss Drama.

" Memang miss drama (sang posesif) akan jauh lebih JAGO memainkan kata2 dari kebenaran sesungguhnya, TAPI Kebenaran itu akan menjelaskan kebenarannya ," pungkasnya.

Netizen kembali mengungkap keterkejutannya karena Ijonk menderita sejumlah luka di tubuhnya. Sebab selama ini, Ijonk tak pernah mengungkapkannya dan hanya sang paman yang bersuara.

" Paling susah ngadepin drama queen yang pinter playing victim... " komentar seorang netizen. " Org banyak yg kena dikelabui drama nya ," kata Benny membalas komentar tersebut.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli