Aryan Khan Terseret Kasus Narkoba, Pengacara Yakin Putra Shah Rukh Khan Bisa Ditebus

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at Senin, 04 Oktober 2021 - 09:30
Aryan Khan Terseret Kasus Narkoba, Pengacara Yakin Putra Shah Rukh Khan Bisa Ditebus

Akhir pekan kemarin dunia hiburan India dihebohkan dengan kasus Aryan Khan, putra pertama Shah Rukh Khan yang tertangkap pesta narkoba di kapal pesiar bersama 7 pemuda lainnya. Aryan Khan bersama ketujuh pemuda lainnya ini diamankan di bawah pengawasan Badan Pemeriksaan Khusus Narkotika India, NCB.

Shah Rukh Khan menunjuk Satish Manashinde pengacara kondang dan termahal di India untuk membela kasus putranya. Dia adalah pengacara yang sebelumnya membela beberapa selebriti seperti Sanjay Dutt, Rhea Chakraborty, dan Salman Khan. Pada hari Minggu (3/10) siang terlihat Satish Manashinde dan manajer SRK tengah mengurus kasus ini di kepolisian.

Sang pengacara mengatakan bahwa pelanggaran Aryan dapat ditebus dengan jaminan, karena jumlah barang bukti yang diduga dikaitkan dengannya adalah hanya konsumsi pribadi dengan jumlah kecil, bukan kuantitas komersial.

Satish juga mengatakan, Aryan ada di kapal tersebut sebagai tamu undangan khusus. Ada sekitar 120 undangang khusus, dan putra Shah Rukh Khan adalah salah satunya. NCB tengah menyelidik lebih dalam, bagaimana Aryan datang ke pesta tersebut, apa saja yang dibawanya, aktivitasnya. Kabarnya, NCB menahan Aryan hingga hari ini, 4 Oktober.

Penangkapan Aryan Khan oleh Narcotics Control Bureau (NCB) dibawah dakwaan pasal 8C, 20B, 27, dan 35 undang-undang NDPS, tentang narkotika. Penggerebekan dilakukan pada Sabtu (2/10) malam hari. Ditemukan bahwa salah satu teman Aryan, menyembunyikan kokain di dalam penutup lensa.

Sejauh ini, NCB telah menyita barang bukti 13 gram kokain, 21 gram charas, 22 pil MDMA, dan 5 gram mephedrone serta uang tunai senilai puluhan juta rupiah. Selain Aryan Khan, tentangkap pula bersamanya putri pengusaha kaya dan terkenal dari Madhya Pradesh, Munmun Dhamecha, serta Arbaz Merchantputra seorang pengusaha kayu.

Artikel Asli