"Gudang Duit" Ada di Endorse, Nikita Mirzani Blak-blakan Bisa Raup Penghasilan Rp1,8 Miliar dalam Sehari, Gila Bener!

herstory | Gaya Hidup | Published at Senin, 04 Oktober 2021 - 07:45
"Gudang Duit" Ada di Endorse, Nikita Mirzani Blak-blakan Bisa Raup Penghasilan Rp1,8 Miliar dalam Sehari, Gila Bener!

Meski terkenal sebagai aktris penuh kontroversi, Nikita Mirzani didapuk sebagai artis yang memiliki penghasilan fantastis. Tak hanya aktif mengisi layar kaca, Nikita juta berhasil memanfaatkan konten YouTube untuk mendulang pundi-pundi rupiah.

Penghasilan Nikita rupanya tak sekadar dari YouTube dan televisi saja. Ibu tiga anak itu juga memanfaatkan Instagram miliknya dan membuka jasa endorsement .

Sudah banyak produk dari brand ternama Tanah Air hingga Korea Selatan yang dipromosikan oleh Nikita. Bayaran yang diterima lewat jasa endorse pun terbilang fantastis.

Bisa dibilang, endorse menjadi "gudang duit" paling menjanjikan bagi Nikita Mirzani. Beberapa waktu lalu,Nikita Mirzani blak-blakan soal penghasilannya yang bisa mencapai miliaran rupiah dari jasa promosi alias endorse di sosial media.

Menurutnya, justru banyak mendapat uang endorse ketimbang pekerjan on-air atau off-air.

"Dua tahun belakangan, gue dapat uang paling banyak dari endorse," ujar Nikita Mirzani dalam program Talkpod, Malam Malam NET di YouTube, Sabtu (2/10/2021) kemarin.

Perempuan berusia 35 tahun itu bahkan menyebut lebih dari satu miliar bisa didapat dalam sehari. "Sehari gue pernah dapat Rp1,8 miliar," ungkapnya.

Mendengar ucapan Nikita Mirzani membuat pembawa acara Surya Insomnia langsung kaget. Surya Insomnia merasa tak menyangka dengan penghasilan Nikita Mirzani dari endorsement.

Sebab, dirinya saja tak pernah sampai mendapatkan penghasilan hingga mencapai angka itu.

"Kita sebulan nyari duit keringat sampai pantat enggak sampai segitu," tutur dia.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli