Cut Meyriska Beri Kejutan Lewat Permainan Tebak Gambar, Reaksi Roger Danuarta Sampai Melongo

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at Senin, 04 Oktober 2021 - 08:00
Cut Meyriska Beri Kejutan Lewat Permainan Tebak Gambar, Reaksi Roger Danuarta Sampai Melongo

Sudah lewat 1 tahun sejak melahirkan anak pertama, Cut Meyriska kini hamil anak kedua. Kabar bahagia kehamilan artis yang akrab disapa Chika dibagikan lewat video singkat di akun Instagramnya, Minggu (3/9) malam.

Tampak dalam video berdurasi 45 detik, Chika awalnya mengajak suami, Roger Danuarta untuk bermain tebak gambar. Chika yang memberi petunjuk lewat gerakan tangan, sedangkan Roger yang menjawab. Dari tiga pertanyaan, hanya satu yang berhasil Roger jawab dengan benar.

Kertas terakhir ternyata bertuliskan "Aku positif hamil" dengan gambar ibu hamil. Roger awalnya berpikir itu bagian dari permainan. Cut Meyriska lantas menunjukkan alat tes kehamilan yang menunjukkan dua garis merah, menandakan dirinya hamil.

 

 

View this post on Instagram
 
 
 
 

post)

"Serius? Beneran?" tanya Roger melongo dijawab anggukan Cut Meyriska.

Roger yang mengenakan topi kupluk langsung teriak kegirangan. Akhirnya ia akan segera punya anak kedua.

"MasyaAllah Alhamdulillah dikasih kepercayaan kembali sama Allah untuk bisa Hamil dan kasih Adik untuk Shaquille," tulis Chika di bagian caption.

Kabar gembira tersebut juga dibagikan Roger di Instagramnya. Ia terlihat membagikan foto USG hitam putih calon buah hatinya hasil dari pemeriksaan di Bunda Internatiobal Clinic 30 September 2021.

"Bismillah...Petualangan akan segera dimulai, pertama datang Cinta, lalu datang Kamu.. Terkadang Anda menginginkan sesuatu, tetapi bahkan keinginan membutuhkan sedikit waktu. Panggang dalam oven, panggang pada suhu 36,5 C selama 9 bulan," ungkapnya di kolom keterangan foto.

Kepada 2 juta pengikut Instagramnya, bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta? itu mohon doa agar diberi kelancaran dan kesehatan bagi istri dan calon buah hatinya hingga persalinan tiba. Selamat Roger dan Cut Meyriska.

Artikel Asli