Hasil Lengkap Pekan ke-7 Liga Premier Inggris: Chelsea Kudeta Liverpool, Duo Manchester Sama Kuat

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at Senin, 04 Oktober 2021 - 06:20
Hasil Lengkap Pekan ke-7 Liga Premier Inggris: Chelsea Kudeta Liverpool, Duo Manchester Sama Kuat

Pekan ke-7 Liga Premier Inggris berlangsung ketat. Dari 10 laga yang dimainkan, 5 di antaranya berakhir sama kuat alias tanpa pemenang. Satu laga dimenangkan tim tamu.

Menjadi laga pembuka, hasil imbang 1-1 diraih Manchester United kala menjamu Everton di Old Trafford. Unggul dalam penguasaan bola United yang mencadangkan Cristiano Ronaldo justru tak menghasilkan banyak peluang.

Tim besar lainnya yang mendapat hasil imbang adalah Arsenal. Bertandang ke kandang Brighton, Arsenal harus puas membawa pulang 1 poin setelah bermain tanpa gol hingga akhir pertandingan. Sementara itu Leicester City ditahan imbang 2-2 oleh Crystal Palace di Stadion Selhurst Park.

Laga penutup, Manchester City gagal bangkit dari kekalahan dengan PSG di Liga Champions tengah pekan lalu, setelah mengantongi hasil imbang 2-2 dari lawatannya ke kandang Liverpool. Hasil seri membuat Liverpool turun dari tampuk pimpinan klasemen sementara.

Posisi Liverpool digeser Chelsea yang berhasil mengatasi perlawanan Southampton dengan skor 3-1. Sementara itu tempat ketiga, keempat, dan kelima masing-masing ditempati Manchester City, United, dan Everton dengan poin sama 14.

Berikut hasil lengkap pekan ke-7:

Manchester United vs Everton 1-1
Chelsea vs Southampton 3-1
Wolverhampton Wanderers vs Newcastle United 2-1
Burnley vs Norwich City 0-0
Leeds United vs Watford 1-0
Brighton & Hove Albion vs Arsenal 0-0
Tottenham Hotspur vs Aston Villa 2-1
West Ham vs Brentford 1-2
Crystal Palace vs Leicester City 2-2
Liverpool vs Manchester City 2-2

Artikel Asli