Benny Simanjuntak Sebut Wajar Kedekatan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at Senin, 04 Oktober 2021 - 02:18
Benny Simanjuntak Sebut Wajar Kedekatan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti

Keretakan rumah tanggan Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka menyeret nama Ririn Dwi Ariyanti. Ririn santer disebut sebagai orang ketiga di balik konflik Ijonk dengan Dhena.

Benny Simanjuntak, paman Jonathan Frizzy, buka suara terkait gosip perselingkuhan keponakannya dengan Ririn Dwi Ariyanti. Menurut Benny, sudah sewajarnya jika Ijonk dekat dengan Ririn. Sebab mereka kerap dipasangkan di sinetron.

"Kita harus lihat konteksnya dulu, bahwa chemistry di antara lawan main harus ada. Mau enggak mau kedekatan itu pasti terjadi," kata Benny Simanjuntak, saat tampil di konten YouTube Feny Rose.

Menurut Benny Simanjuntak, kedekatan Jonathan Frizzy dengan Ririn Dwi Ariyanti tidak bisa langsung diartikan bahwa mereka punya hubungan spesial. Sebab apa yang mereka lakukan adalah bagian dari tuntutan skenario.

"Dan setelah saya minta Ijonk (jelaskan), dia bilang cemburunya itu adalah kemesraan-kemesraan yang sudah diatur sutradara film, untuk promosi film dan itu sudah dibahas sampai ke mertua Ijonk," jelas Benny.

"Mertuanya bilang bukan mukhrim, Ijonk kan cari uangnya di film, bagaimana dia enggak bersentuhan dengan perempuan," lanjutnya.

Proses perceraian Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka saat ini masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Selain masalah perceraian, Ijonk dan Dhena juga tengah menjalani proses di Polres Jakarta Selatan terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Artikel Asli