Loading...
Loading…
PMJC Berpotensi jadi Ajang Lahirnya Bibit Jawara Game PUBG Mobile

PMJC Berpotensi jadi Ajang Lahirnya Bibit Jawara Game PUBG Mobile

Gaya Hidup | jawapos | Kamis, 30 September 2021 - 23:02

JawaPos.com Berlatih bermain game akan lebih seru jika bersama komunitas yang memiliki ketertarikan atau bermain game yang sama. Melihat kesempatan ini, pengembang game PUBG Mobile Indonesia membentuk PUBG Mobile Jawara Community (PMJC).

Nantinya, program ini akan menjadi wadah untuk komunitas pemain PUBG Mobile di seluruh Indonesia untuk bisa berlatih bersama-sama. PMJC sendiri diharapkan bisa mempertemukan pemain PUBG Mobile dan menghidupkan Komunitas PUBG Mobile menjadi lebih besar lagi.

Di PMJC, baik indivdu maupun komunitas yang telah ada bisa daftar, terkoneksi bersama individu atau komunitas lainnya, mabar bersama dan menjadi jawara PUBG Mobile. Kami membentuk PMJC ini dengan semangat untuk membantu dan memberikan dukungan kepada komunitas pemain PUBG Mobile untuk berkembang, kata Jenny Zhuang, Country Manager PUBG Mobile Indonesia melalui keterangan resminya.

Dia melanjutkan, semua pemain individu dan komunitas PUBG Mobile di seluruh Indonesia bisa berpartisipasi di dalam PMJC tidak hanya untuk mabar bersama komunitas di satu pulau atau satu daerah saja, tetapi juga komunitas di pulau lainnya.

Ke depannya kami akan menyiapkan program atau kompetisi dengan hadiah menarik di PMJC untuk menjadi jawara PUBG Mobile, lanjutnya.

Baca Juga :
Hadirkan PUBG Mobile Jawara Community (PMJC), PUBG Mobile Siap Memberikan Dukungan Kepada Komunitas Pemain Untuk Jadi Jawara

Komunitas PUBG Mobile yang tergabung dalam PMJC nantinya akan mendapatkan banyak benefit sebagai dukungan untuk mengembangkan komunitasnya. Benefit yang akan didapatkan antara lain in-game items, koneksi atau teman baru, kesempatan untuk menjadi pemimpin komunitas daerah, hingga kesempatan untuk mengadakan acara PUBG lokal di daerahnya.

Sebagai permulaan, PMJC akan mengadakan kompetisi Jawara Cup untuk unjuk kemampuan terbaik komunitas-komunitas yang tergabung di dalam PMJC. Pendaftaran untuk mengikuti Jawara Cup telah di buka mulai dari 9 September hingga 30 September 2021.

Babak kualifikasi Jawara Cup akan diadakan 9 Oktober 2021 dan grand final akan diadakan 10 Oktober 2021. PUBG Mobile sendiri telah menyiapkan prize pool hingga Rp 680 juta untuk para jawara di Jawara Cup.

Adapun jenis kompetisi yang dipertandingkan ada solo TPP (third-person perspective) dan squad TPP (third-person perspective) dengan level provinsi. Untuk informasi lebih lanjut mengenai PMJC dan Jawara Cup bisa mengunjungi laman resmi PMJC.

Baca Juga :
PUBG Mobile Kembali Gelar Jawara Cup Season 2 Dengan Prize Pool UC Senilai Rp 285 Juta

Selain mengumumkan hadirnya PMJC sebagai wadah untuk melahirkan bibit-bibit jawara E-Sports baru, untuk membuktikan bahwa mobile game mampu melampaui batasan, PUBG Mobile juga kembali mengumumkan kolaborasinya dengan Alan Walker.

Kolaborasi dengan Alan Walker ini merupakan kali ketiga dengan produser musik dan DJ asal Norwegia-Inggris. Bentuk kolaborasi PUBG Mobile dengan Alan Walker kali ini adalah gamer setia PUBG Mobile dapat mendengarkan lagu baru berjudul Dont You Hold Me Down di lobby room dalam game.

Para pemain juga berkesempatan untuk mendapatkan in-game item permanen hanya dengan login dan klaim Alan Walker Music Ticket. Dengan kesuksesan dalam kolaborasi sebelumnya, lagu Dont Hold Me Down diharapkan akan menjadi lagu yang sempurna dalam menemani dan membangkitkan semangat para pemain PUBG Mobile.

Lagu bergenre EDM dengan lirik catchy, dan beat ini diharapkan bisa membangkitkan semangat ini digarap dengan sangat apik. Bahkan musik video dari Dont Hold Me Down menampilkan gaya khas Alan walker dengan smoke bomb-nya yang dipadukan dengan pertempuran di PUBG Mobile.

Original Source

Topik Menarik

{
{