Imbas Isu Perebut Suami Orang, Amanda Manopo Kepergok Tak Tegur Arya Saloka, Fans Beri Dukungan: Bagus Lah!

herstory | Gaya Hidup | Published at Selasa, 28 September 2021 - 18:00
Imbas Isu Perebut Suami Orang, Amanda Manopo Kepergok Tak Tegur Arya Saloka, Fans Beri Dukungan: Bagus Lah!

Amanda Manopo menjadi salah satu artis yang sukses membawa pulang piala di acara " Indonesian Television Awards ", Senin (27/9) malam. Amanda Manopo diketahui berhasil memenangkan piala " Artis Televisi Terpopuler ".

Namun momen sebelum Amanda menerima penghargaan justru menjadi sorotan. Hal itu lantaran terekam kejadian tak biasa yang dilakukan Amanda Manopo.

Dalam video yang beredar, Amanda Manopo semula terlihat menyapa orang sekitarnya sambil tersenyum manis dan menunduk. Namun setelah berdiri, ia terlihat melewati Arya Saloka begitu saja tanpa menyapanya.

Amanda Manopo tampak memalingkan wajahnya ke arah lain. Padahal diketahui, Arya Saloka merupakan lawan mainnya di sinetron "Ikatan Cinta" yang sampai saat ini ramai digandrungi.

Sontak saja, hal itu ramai menjadi perbincangan. Terutama para penggemar sinetron. Banyak dari mereka mengaku sedih dan nyesek saat mendapati Amanda Manopo sengaja tak menyapa Arya Saloka.

Meski begitu, netizen dan fans Amanda ramai memaklumi sikap Amanda. Pasalnya beberapa waktu lalu, baik Amanda Manopo dan Arya Saloka sempat dihujat habis-habisan oleh netizen lantaran pose mesra mereka di sebuah sesi pemotretan.

Netizen pun ramai memuji dan mendukung sikap Amanda Manopo tersebut. Ia dipuji lantaran bisa menjaga perasaan orang terdekatnya maupun Arya yang diketahui sudah berkeluarga.

" Bagus lah Manda punya etika. Temen di sebut fans disebut menejer partner di sebut daripada si arya ga nyebutin sama sekali, " tulis seorang netizen.

" Iya emangnya harus bgitu kan Arya udah punya istri ," sambung yang lain.

" Manda itu lebih baik begitu buat menjaga perasaan orang lain dan biar si netizen puas dan gak menyalahkan manda lg, " imbuh yang lain.

" Arya juga bukan seleranya manda kali, " sahut yang lain dengan emotikon tertawa.

" Emang harus begitu, mantap lah manda.. Dri pd disalahin lebih baik ya begitu, kan si pak arya dah punya istri, " komentar yang lain.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli