Stop Insecure! 5 Bagian Tubuh yang Gak Kamu Suka Ternyata Dikagumi Para Pria Lho! Apa Saja?

herstory | Gaya Hidup | Published at Selasa, 28 September 2021 - 17:35
Stop Insecure! 5 Bagian Tubuh yang Gak Kamu Suka Ternyata Dikagumi Para Pria Lho! Apa Saja?

Sebagian wanita mungkin pernah merasa insecure atau enggak percaya diri dengan bagian tertentu tubuhnya. Bahkan, banyak juga wanita yang membenci bagian tubuh tertentunya.

Nah, mulai sekarang kamu harus percaya diri, ya, Beauty. Sebab, beberapa bagian tubuh yang enggak kamu sukai, ternyata dikagumi para pria, lho .

Melansir dari laman Yourtango (28/9/2021), berikut ini beberapa bagian tubuh yang kamu benci, tapi sebenarnya disukai pria. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Pinggul besar

Beberapa wanita merasa enggak percaya diri dengan pinggul besarnya. Padahal, sebuah penelitian membuktikan bahwa pinggul besar justru membuat perempuan lebih menarik bagi pria.

Wanita yang memiliki pinggul besar dianggap lebi potensial untuk memiliki keturunan. Selain itu, memiliki pinggul besar juga tampak lebih feminin dan seksi.

Perut buncit

Mungkin saat perutmu terlihat buncit, kamu akan merasa enggak percaya diri. Bagi pria, wanita dengan tubuh sempurna justru tampak susah didekati dam sulit diraih. Lagipula, pria lebih memerhatikan bagaimana kamu menjadi pribadi yang percaya diri.

Paha besar

Banyak wanita yang memiliki masalah pada pahanya yang terlihat besar. Paha besar sebenarnya menjadi ciri khas alami dan biologis yang enggak bisa dihilangkan. Justru paha besar yang kamu enggak suka ternyata dikagumi para pria.

Ukuran dada

Ukuran dada yang terlalu besar atau terlalu kecil pasti membuat wanita jadi tampil enggak percaya diri. Padahal, kamu harus mencintai apapun yang kamu miliki. Jadi, jangan merasa insecure lagi, ya, Beauty.

Tubuh pendek

Wanita yang memiliki postur tubuh pendek sering kali merasa minder karena tampak seperti anak-anak. Namun, sebenarnya para pria lebih mudah jatuh cinta dengan wanita pendek daripada wanita yang tinggi. Jadi, berhentilah membenci dirimu.

Nah, itulah beberapa bagian tubuh yang enggak disukai wanita, tapi ternyata dikagumi para pria. Mulai sekarang, cintai dirimu sendiri ya, Beauty!

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli