Duda Tampan Ini Disebut Jadi Incaran untuk Dijodohkan dengan Ayu Ting Ting, Paranormal Malah Ungkap Perasaan Sang Biduan! Katanya...

herstory | Gaya Hidup | Published at Selasa, 28 September 2021 - 17:25
Duda Tampan Ini Disebut Jadi Incaran untuk Dijodohkan dengan Ayu Ting Ting, Paranormal Malah Ungkap Perasaan Sang Biduan! Katanya...

Belakangan ini, beredar gosip Ayu Ting Ting yang bakal dijodohkan dengan sosok pria tampan. Sosok pria itu disebut sudah jarang tampil di televisi, dan juga berstatus duda.

Tentu saja bukanlah Ivan Gunawan ataupun Didi Riyadi, melainkan Sahrul Gunawan. Perjodohan itu pun diawali dari komentar Sahrul Gunawan ke Ayu Ting Ting.

Melihat keduanya sama-sama masih sendiri, netizen pun langsung gencar menjodoh-jodohkan mereka untuk bersama. Seperti diketahui, Sharul Gunawan sendiri pernah bercerai dengan Indira Hadi pada 2016 lalu.

Rumah tangganya yang sudah dibina selama 9 tahun dengan Indira, terpaksa harus kandas di tengah jalan.

Pada pernikahannya itu, Sharul dikaruniai tiga anak, yaitu Ezzar Raditya Gunawan, Faeyza Mikail Gunawan, dan seorang putri bernama Raihana Zemma Gunawan.

Semenjak bercerai, Sharul pun sampai saat ini masih belum menemukan jodoh alias tambatan hati baru. Begitu juga dengan Ayu Ting Ting.

Itu sebabnya netizen kerap dijodoh-jodohkan dengan duda tampan itu. Namun, baru-baru ini paranormal kondang, Jeng Nimas, membongkar hubungannya.

Melalui kanal YouTube pribadinya yang berjudul 'Ayu Ting Ting & Sahrul Gunawan, dijodohkan netizen. Berjodohkah mereka??!!', Minggu (26/9/2021), Jeng Nimas mengatakan bahwa sang biduan dan Sharul Gunawan masih sama-sama belum memiliki perasaan.

"Jadi kalau dibilang perasaan Ayu Ting Ting pada Syahrul Gunawan masih belum ada," ujar Jeng Nimas.

"Ada simbol memaafkan, maafkanlah saya (Ayu Ting Ting) belum mempunyai perasaan apa-apa," sambungnya.

Lebih lanjut, Jeng Nimas mengungkapkan bahwa ibu anak satu itu masih mempertimbangkan segala sesuatunya. Hal itu karena sang biduan tak ingin kesalahan-kesalahan di masa lalunya terulang kembali.

Apalagi Jeng Nimas itu juga menyebut ada simbol komplet dalam penerawangannya yang menandakan adanya permasalahan dalam diri Ayu Ting Ting.

"Dan di sini ada simbol joy, kebahagiaan atau kesenangan," terang Jeng Nimas.

"Dia masih ingin menikmati kesendiriannya, jangan berpikiran macam-macam," lanjutnya.

Paranormal kondang itu juga menyebut Ayu masih menikmati kesendiriannya saat ini.

"Dia memang tidak mempunyai perasaan apa-apa pada Syahrul Gunawan saat ini," ungkap Jeng Nimas.

"Karena dia lebih berpikir hati-hati dan kompleks dalam menerima seseorang," pungkasnya.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli