Duduk Lesehan Nunggu Giliran Jenguk Adik di Pondok, Ustaz Yusuf Mansyur Puji Sikap Lesti Kejora dan Rizky Billar: Lihat Ini Semua Sama!

herstory | Gaya Hidup | Published at Selasa, 28 September 2021 - 17:15
Duduk Lesehan Nunggu Giliran Jenguk Adik di Pondok, Ustaz Yusuf Mansyur Puji Sikap Lesti Kejora dan Rizky Billar: Lihat Ini Semua Sama!

Sikap kesederhanaan sosok Lesti Kejora dan Rizky Billar menuai sorotan ulama kondang, Ustaz Yusuf Mansur. Hal tersebut diungkap sang ulama lewat salah satu unggahan di akun Instagram iliknya.

Belum lama ini, Lesti Kejora kedapatan menyambangi Pondok Pesantren Daarul Qur'an, Ketapang, Kota Tangerang. Ditemani sang suami, Lesti datang untuk menjenguk sang adik yang mondok di pesantren milik Ustaz Yusuf Mansur itu.

Redi Muyana Sopian, adik Lesti, rupanya sudah menjadi santri dan membina ilmu di Ponpes Daaul Qur'an sejak 2020 lalu.

Dalam potret yang dibagikan Ustaz Yusuf Mansur, terlihat Lesti dan Billar tengah duduk lesehan di sebuah musala sembari menunggu giliran untuk menjenguk sang adik.

Kesederhanaan Lesti dan Billar tersebut kontan saja menuai pujian yang datang langsung dari Ustaz Yusuf Mansur.

"Kesederhanaan santri... luar biasa... pelajaran teramat berharga... dan mendalam lagi berkesan. bahkan bagi yang melihat. bukan saja u/ adiknya mbak lesty.. @lestykejora. yang nyantren di daarul qur'an, ketapang... liat ini... semua sama... beliau nunggu, nerima, ketemu, adiknya, yg santri daarul qur'an, di mushalla hijau," ujar sang ustaz seperti dikutip, Selasa (28/9/202).

Lesti dan Billar seakan tak mempermasalahkan harus menunggu giliran menjenguk di tempat yang jauh dari kata mewah. Ustaz Yusuf Mansue menilai sikap Lesti dan Billar bisa menjadi pelajaran untuk menanamkan kesederhanaan dan tampil apa adanya.

"jauh dari kesan nyaman, apalagi mewah. dan ini bagus banget2 buat memupuk jiwa sederhana, siap tampil apa adanya, punya fighting spirit... bagi adiknya mbak lesty," kata Ustaz Yusuf Mansur.

Ayah Wirda Mansur itu pun lantas memuji kehebatan keluarga Lesti Kejora.

"dan di sini keliatan hebatnya keluarga ini... luar biasa... sholluu 'alannabiyy... bangga dan terharu... happy al mulk yaaa," tandasnya.

Unggahan Ustaz Yusuf Mansur itu pun lantas dibanjiri beragam komentar dari warganet.

" MASYAALLAH BGT IDOLA SAYAA ????????," komentar @mahmudah2329.

" Masyallah ya tad mereka emang kluarga sederhana ,apa adanya ga ada gengsi jaim pantas bnyk penggemar nya," sahut @mayleenaokynawa.

" Masya allah Dd @lestykejora sungguh luar biasa kamu??????," sambung @liliiim_.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli