Masih Jomblo, Beby Tsabina Akui Ibunya Kerap Ikut Campur soal Urusan Asmara

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at Selasa, 28 September 2021 - 17:05
Masih Jomblo, Beby Tsabina Akui Ibunya Kerap Ikut Campur soal Urusan Asmara

Memiliki paras cantik dan karier yang cemerlang, Beby Tsabina nyatanya sampai saat ini masih berstatus jomblo. Sadar jika usianya masih terbilang muda, gadis 18 tahun itu pun mengaku jika sang bunda masih kerap ikut campur dalam urusan asmara.

Hal itu dikatakan Beby Tsabina saat jadi bintang tamu dalam program Hello Story yang tayang di YouTube Channel MD Entertainment. Menurutnya, saat ini dirinya sedang menikmati masa-masa sendiri dan berteman dengan banyak orang ketimbang berpacaran.

"(Pacar) Enggak ada sama siapa-siapa, sendiri aja. Temannya lagi banyak banget," kata Beby Tsabina.

Meski begitu, gadis asal Aceh itu tak memungkiri jika ada beberapa pria yang mencoba mendekatinya. Namun, ia menegaskan sedang tak tertarik untuk berpacaran dengan siapa pun.



"(Yang deketin) Yaa ada lah, cuma lagi enggak pengin ke arah sana aja. Lagi benar-benar enggak ada, enggak ada arah ke sana (punya pacar)," tegas Beby.

Terlebih, menurutnya sang mama pun masih kerap memantau secara ketat terkait kehidupan asmaranya. Bukan risih, ia mengaku malah terbantu oleh keikutsertaan sang mama soal urusan asmara.

"Lumayan banget sih (mama ikut campur) tapi aku enggak apa-apa, aku percaya. Kadang ada yang enggak terlihat atau terpikirkan di aku, mereka (orang tua) udah pikirin dan menurut aku itu bagus. Awalnya kesel , tapi kalau udah jalanin , ' bener juga kalau gue enggak pikirin tentang ini gimana'," ungkapnya.

"Tapi aku kasih taunya kalau aku udah suka. Aku kalau dekat sama orang harus lama kenal dulu, baru pacaran," lanjutnya mengakhiri bahasan soal kekasih.

Artikel Asli