Pantas Saja Punya Rumah Bak Istana, Ini 6 Bisnis Sumber Penghasilan Olla Ramlan di Luar Dunia Selebriti

herstory | Gaya Hidup | Published at Sabtu, 25 September 2021 - 17:30
Pantas Saja Punya Rumah Bak Istana, Ini 6 Bisnis Sumber Penghasilan Olla Ramlan di Luar Dunia Selebriti

Seleb cantik sekaligus model, Olla Ramlan, memang tak pernah luput dari sorotan publik. Mulai kehidupannya yang serbamewah hingga rumah tangganya dengan Aufar Hutapea.

Berbicara tentang kehidupannya yang mewah, Olla Ramlan sendiri pun membangunnya dengan hasil kerja keras. Ia diketahui memiliki sejumlah bisnis besar yang membuat dirinya selalu tampil stylish dengan barang-barang branded.

Kira-kira apa saja sih bisnis-bisnis yang dijalankan oleh Olla Ramlan sendiri? Melansir dari berbagai sumber, Sabtu (25/9), yuk intip sumber penghasilan yang membuat istri Aufar Hutapea ini bergelimang harta.

Bisnis Kuliner

Olla Ramlan memiliki bisnis di bidang kuliner. Bersama dengan sahabatnya, Airyn Tanu, Olla membuka bisnis kuliner dengan konsep makanan Nusantara.

Restoran bernama Kedai Cabai by Olla Ramlan ini mengusung menu pedas yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia.

Ia mengaku membuka bisnis kulinernya ini karena memiliki hobi suka makanan pedas. Lewat bisnisnya, ia ingin menyajikan makanan pedas yang sehat dan mengenyangkan.

"Biasanya kan kalau kita makan ada mie-nya, ada ayamnya semuanya campur aduk. Aku ketemu partner aku, Airyn. Pengen deh punya restoran atau kedai apa pun, dia punya idelah Kedai Cabai ini," terang Olla dalam sebuah konferensi pers seperti dikutip dari Brilio.net.

Menu-menunya juga sangat istimewa lho, mulai dari ayam goreng, paru goreng, kulit goreng, tempe orek, mi goreng, perkedel, dan sebagainya.

Selain itu, restoran Olla ini pun juga menyediakan menu dengan harga yang supermurah mulai Rp8000 per pak.

Bisnis Endors

Memiliki followers lebih dari 16,8 juta, tentunya banyak para seleb yang memanfaatkannya sebagai jasa endorse. Olla Ramlan pun tak ketinggalan melakukan hal yang sama.

Aktif di media sosial, Olla memanfaatkannya untuk bisnis endorsement beberapa poduk mulai kecantikan hingga fashion.

Brand Ambassador

Selain endorsement, sumber penghasilan Olla Ramlan juga berasal dari aktivitasnya sebagai brand ambassador sebuah klinik kecantikan lho.

Wajah cantiknya yang selalu terjaga dengan baik lantaran kerap melakukan perawatan di klinik kecantikan. Enggak heran jika umurnya sudah 40 tahun, namun wajahnya tetap terlihat cantik maksimal seperti ABG.

Bisnis Kecantikan

Olla Ramlan ternyata memiliki bisnis kecantikan sejak 2019 lalu lho. Ia memiliki bisnis skincare yang diberi nama Olla Ramlan Beauty.

Enggak hanya itu, ia juga membuat produk makeup dengan nama brand Olla by Olla Ramlan. Meski sudah tajir melintir, ia masih produktif untuk menghasilkan pundi-pundi cuan demi masa depan anak-anaknya.

Bisnis Perhiasan

Berikutnya, Olla juga memiliki bisnis perhiasan mewah yang terbuat dari berian. Ia bekerja sama dengan salah satu perhiasan, yaitu Passion Jewelery.

Olla dipercaya untuk merancang ratusan desain cincin berlian yang diluncurkan pada April 2019 lalu. Desain rancangannya pun ia berikan nama Soul Sister.

Bisnis Fashion

Terakhir bisnis Olla Ramlan adalah bisnis fashion. Buat para fans- nya pasti sudah tahu kalau Olla Ramlan ini kerap mengunggah fotonya dengan busana yang superstylish.

Beberapa kali ia sempat berkolaborasi dengan desainer Indonesia untuk mengeluarkan koleksi busana muslim. Ia juga sempat mengeluarkan koleksi fashion dengan label Olla Ramlan x Ayumi, seorang desainer kodang di Tanah Air.

Nah, itu dia enam sumber penghasilan Olla Ramlan yang ia geluti sampai saat ini. Maka tak heran jika dirinya mampu membeli rumah yang super mewah bak istana.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli