Gegara Putri Anne Cemburu? Adegan Pelukan Arya Saloka dan Amanda Manopo Bakal Ditiadakan, Sang Produser Ikatan Cinta Bilang Begini

herstory | Gaya Hidup | Published at Sabtu, 25 September 2021 - 16:55
Gegara Putri Anne Cemburu? Adegan Pelukan Arya Saloka dan Amanda Manopo Bakal Ditiadakan, Sang Produser Ikatan Cinta Bilang Begini

Penggemar sinetron Ikatan Cinta sempat heboh dengan cuitan salah satu media @RCTIPlus yang mengungkapkan jika adegan pelukan antara Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka dan Andin yang dibawakan oleh Amanda Manopo ditiadakan.

Sayangnya, pada 21 September lalu, pernyataan tersebut telah dihapus oleh RCTI. Namun, sebuah akun fanbase Arya Saloka @aryasaloka.01, sempat menangkap cuitan RCTI tersebut.

Adegan pelukan Al dan Andin ditiadakan #RCTIPlus rcti.plus/2tqca, tulis akun Twitter @RCTIPlus.

Jika diklik, tautan rcti.plus/2tqca dalam cuitan RCTI Plus itu mengarah ke video sinetron Ikatan Cinta episode 438.

Banyak netizen yang kecewa mendengar pernyataan dari RCTPlus tersebut, bahkan sampai menyalahkan Putri Anne. Mereka berpikir bahwa mungkin Putri Anne cemburu sehingga adegan romantis tersebut ditiadakan.

Untuk memotong adanya rumor enggak baik, produser eksekutif sinetron Ikatan Cinta, Rista Ferina membantah hal tersebut.

Melalui Instagram Storynya @ @rista.ferina, ia mengatakan bahwa adegan romantis Arya Saloka dan Amanda Manopo tetap diadakan, namun sesuai dengan alur cerita sinetron Ikatan Cinta.

"Enggak dihilangkan dong, kemunculannya sesuai dengan kebutuhan cerita," jawab Rista Ferina.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli