Dikenal Tampan dan Baik Hati, Delano Daniel Suka Buat Kesal Ina Marinka

inewsid | Gaya Hidup | Published at Sabtu, 25 September 2021 - 16:15
Dikenal Tampan dan Baik Hati, Delano Daniel Suka Buat Kesal Ina Marinka

JAKARTA, iNews.id - Ina Marinka dan Delano Daniel akan membuat hatimu deg-degan dalam kisah cinta FilmTV Premiere Bintang Jatuh di Hatiku hari ini pukul 16.00 WIB nanti. Dengan lesung pipi yang manis, raut muka yang lugu dan imut, Ina Marinka adalah salah satu aktris ternama di Indonesia. Kecantikan natural yang dimilikinya akrab menghiasi sinetron, ftv dan juga layar lebar Indonesia.

Delano Daniel sendiri adalah seorang aktor, model sekaligus presenter. Selebritis multitalenta kewarganegaraan Belanda ini telah memiliki daftar panjang karya dalam sitkom, web series, FTV, dan film layar lebar di dunia seni peran Indonesia. Pasti deh kamu betah menyaksikan akting menjiwai antara Ina Marinka dan Delano Daniel nanti.

Dalam Bintang Jatuh di Hatiku, kita akan dibuat gemes dengan adu peran antara Keyra (diperankan oleh Ina Marinka) dan Bintang (diperankan oleh Delano Daniel). Dengan parasnya yang menawan, Bintang sebagai selebriti disukai dan dielu-elukan publik.

Sayangnya, meski Bintang memiliki etos kerja yang tinggi, dia menganggap pekerjaannya nomor satu dan menganggap remeh hal lainnya, termasuk perasaan orang lain. Ketika mobil yang dikemudikan oleh asistennya menyerempet Keyra, Bintang tidak ambil pusing karena dia sedang buru-buru ke lokasi syuting. Malang nasib Keyra, brownies dagangan yang hendak ia kirimkan ke pelanggan rusak dan kotor karena dia terserempet mobil Bintang.

Jelas, hati Keyra dipenuhi rasa marah ketika tahu Bintang adalah pemilik mobil yang menyerempetnya. Namun, Bintang tak sepenuhnya jahat, sebagai ganti rugi, ia setuju membantu usaha bisnis brownies Keyra. Keputusan yang Keyra segera sesali karena lagi-lagi, Bintang sangat berbeda dengan image publiknya.

Bagaimana kelanjutan kisah antara Keyra dan Bintang?

Siap-siap, sore ini pukul 16.00 WIB di GTV, akting dari Ina Marinka dan Delano Daniel pasti membuat kamu instant jatuh hati. Saksikan kisah cinta bikin baper menyentuh hati dalam FilmTV Premier Bintang Jatuh di Hatiku hari ini jam 16.00 WIB dan Modus Ketar Ketir, Auto Naksir hari Minggu besok di jam yang sama pukul 16.00 WIB hanya di GTV.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan info lengkap, update terbaru dan konten-konten yang menarik. Program FilmTV Premiere juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

#AdaCintaDiGTV #FilmTVGTV #FTV #Sinetron #BaperStory

Artikel Asli