Loading...
Loading…
Viral Jual Udara Las Vegas Rp 210 Juta, Arief Muhammad Ingin Bantu Guru Honorer

Viral Jual Udara Las Vegas Rp 210 Juta, Arief Muhammad Ingin Bantu Guru Honorer

Gaya Hidup | koran-jakarta.com | Jumat, 24 September 2021 - 12:50

Warganet Indonesia kembali dikejutkan dengan kabar viral seorang influencer media sosial (medsos) bernama Arief Muhammad. Lewat Instagramnya, Ia melelang udara Las Vegas yang sudah diisikan ke dalam sebuah plastik, dan tidak disangka terjual Rp 210 juta.

Arief pun mengumumkan lewat unggahan Instagram, orang yang berhasil membeli kantong udara Las Vegas adalah seorang pengusaha bernama Putra Siregar.

"Dengan video ini lelang udara Las Vegas resmi gue tutup, yaa. Udara tersebut dibeli oleh @putrasiregarr17 dengan harga Rp. 210.000.000,-," tulis Arief.

Ia pun menjelaskan bahwa uang hasil penjualan itu akan digunakan untuk membantu guru-guru honorer. Bukan tanpa alasan, Arief merasa bahwa gaji guru honorer belum dibayarkan secara layak oleh pemerintah. Selain itu, dirinya yang notabene adalah anak dari seorang guru juga ingin mengapresiasi profesi tersebut.

"Terima kasih untuk temen2 yang berpartisipasi ikut menawar kemarin. Bagian dari uang tersebut akan digunakan untuk membantu guru-guru honor yang tidak digaji dengan layak oleh pemerintah," ujarnya.

"Sebagai anak guru, rasanya gue perlu memberi perhatian lebih kepada guru2 yang masih belum diapresiasi secara layak. Mekanisme bantuannya akan diupdate lebih lanjut di akun @ikoy2an," lanjut Arief dalam takarir.

Arief sebelumnya membuat ikoy-ikoyan, yaitu sebutan yang diberikan untuk pembagian hadiah kepada para followersnya yang mengirim menggunakan DM atau komentar unik di akunnya. Inti dari ikoy-ikoyan adalah berbagi rezeki ke sesama manusia.

Seiring berjalannya waktu, ikoy-ikoyan menjadi sebuah tren di kalangan influencer dan selebriti di Instagram.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{