Imbas Berteman dengan Putri Anne, Ayya Renita Akhirnya Jengah dan Tampar Fans: Tolol!

herstory | Gaya Hidup | Published at Jumat, 24 September 2021 - 11:45
Imbas Berteman dengan Putri Anne, Ayya Renita Akhirnya Jengah dan Tampar Fans: Tolol!

Kehidupan Putri Anne sering menjadi sorotan dari fans fanatik Ikatan Cinta. Bukan hanya urusan rumah tangganya dengan Arya Saloka, circle pertemanannya dengan Ayya Renita juga tak luput dari perhatian.

Selama ini Ayya Renita memang dikenal sebagai sahabat dekat Putri Anne. Kedekatan keduanya bermula saat sempat main bersama di Tukang Ojek Pengkolan (TOP).

Kini, persahabatan keduanya masih terjalin, terlebih lagi Ayya Renita saat ini beradu akting dengan Arya Saloka di Ikatan Cinta.

Imbas perannya sebagai Kiki di sinetron yang memiliki banyak penggemar itu, Ayya Renita kerap disangkutpautkan dengan rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka. Banyak penggemar yang mengira bahwa Ayya Renita adalah 'mata-mata' Putri Anne di lokasi syuting.

Seakan jengah, Ayya Renita akhirnya tampar fans fanatik Ikatan Cinta yang menyebutnya tukang ngadu ke Putri Anne. Biasanya dia tak pernah menanggapi gosip-gosip seperti itu, namun seakan kehilangan kesabaran, akhirnya Ayya Renita menampar fans melalui tulisan di Instagram pribadinya.

Bermula dari salah satu komentar netizen yang menyudutkannya imbas karakter Aldebaran dan Andin yang dinilai berkurang di Ikatan Cinta.

Komentar netizen yang menyebut Ayya Renita sebagai biang keladi pun membuat pemeran Kiki naik pitam. Ia sempat mengunggah tangkap layar komentar netizen tersebut.

"Adegan pelukan ditiadakan karena ulah Ayya Renita yang ngadu2 sama Anne. Klu mau ada Adegan romantis lagi manda arya, keluarkan ayya renita dari IC. biar ngga ada musuh dlm selimut," tulis netizen bersangkutan.

Ayya tak terima dituduh sebagai musuh dalam selimut. Ia pun segera mencari identitas netizen itu mengancam melaporkan ke pihak berwenang.

"Kalo Anda punya bukti silahkan kasi ke saya! Kalo gak punya bukti gak usah nyari garagara karena saya akan melaporkan ke pihak berwenang. Saya selama ini diam tapi kok makin kesini omongan makin kelewatan," balas Ayya Renita di Instagram Story.

Ayya Renita lalu memberikan pembelaannya. Ia ada di Ikatan Cinta karena mencari nafkah untuk keluarganya.

"Saya di sini bekerja mencari nafkah untuk keluarga saya. Bisa-bisanya di luar sok-sokan mau ngancurin/fitnah kayak gini. Saya diem loh selama ini dengan omongan2 kalian para hatters. Saya foto sama Anne dibully, saya menyendiri difitnag, gara2 saya temenna Anne terus semuanya kalo ada apa2 itu gara-gara saya?Suka heran sama pemikiran kayak begini," lanjut Ayya Renita.

Ia pun mengingatkan para fans Ikatan Cinta agar tetap bijak meskipun fanatik terhadap artis. "Fanatik boleh, tolol jangan!" tulisnya.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli