Maudy Koesnaedi Batalkan Liburan ke Belanda Demi Film Losmen Bu Broto

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at Jumat, 24 September 2021 - 11:00
Maudy Koesnaedi Batalkan Liburan ke Belanda Demi Film Losmen Bu Broto

Maudy Koesnaedi akan kembali memperlihatkan aktingnya lewat film Losmen Bu Broto. Film garapan Ifa Isfansyah dan Eddie Cahyono itu akan tayang serentak di seluruh bioskop mulai 17 November 2021.

Proses syuting Losmen Bu Broto dilakukan di tengah pandemi Covid-19. Ini jadi tantangan tersendiri bagi para pemain. Tak terkecuali Maudy Koesnaedi. "Losmen Bu Broto ini adalah film pertama yang berhasil membuat saya berani kembali berakting, menerima tawaran film di masa pandemi," ungkap Maudy di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (23/9).

Sebelum Losmen Bu Broto, Maudy Koesnaedi menolak semua pekerjaan yang mengharuskan dirinya keluar rumah. Semua aktivitas ia lakukan secara daring demi terhindar dari kemungkinan tertular virus.

Losmen Bu Broto (Ari/tabloidbintang.com)

"Tapi, Losmen Bu Broto inilah yang memaksa saya memberanikan diri menjawab, membangun diri untuk bisa keluar dari zona nyaman terus mulai berkarya kembali. Ternyata keputusan yang saya ambil adalah keputusan yang betul," ungkap artis kelahiran 8 April 1975 itu.

Untuk bisa melakoni syuting Losmen Bu Broto, Maudy Koesnaedi juga harus mengenyampingkan beberapa urusan pribadinya. "Saya sampai meng- cancel liburan saya ke Belanda waktu itu," ujarnya.

Setelah proses syuting usai, Maudy Koesnaedi mengaku sangat puas. Pemeran Jaenab di sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu merasa pengorbannya tidak sia-sia.

"Saya sangat bersyukur sekali. Saya sangat menikmati bisa kembali bekerja di depan kamera berinteraksi. Bisa pegang pegang dan bersosialisasi gitu tuh ternyata sangat membahagiakan," tandas Maudy Koesnaedi.

Selain Maudy Koesnaedi, Losmen Bu Broto juga dibintangi oleh Putri Marino, Maudy Ayunda, Mathias Muchus, dan Baskara Mahendra.

Artikel Asli