Ingat Almarhum Ayah, Oki Setiana Dewi Tak Kuasa Tahan Tangis di Momen Lamaran Ria Ricis

herstory | Gaya Hidup | Published at Jumat, 24 September 2021 - 11:15
Ingat Almarhum Ayah, Oki Setiana Dewi Tak Kuasa Tahan Tangis di Momen Lamaran Ria Ricis

Acara lamaran Ria Ricis berlangsung mewah dan meriah. Namun, kesedihan terselip di hati sang kakak, Oki Setiana Dewi.

Ia mengaku sudah menangis di awal prosesi lamaran adik tercinta, Ria Ricis dan Teuku Ryan. Pasalnya, ia menduduki kursi almarhum sang ayah.

"Saya menangis itu dari awal. Karena saya itu duduk di kursi yang seharusnya itu di kursi papa saya," kata Oki Setiana Dewi di JW Marriot, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021).

Mengharukannya lagi, saat Ria Ricis tak didampingi ayahnya, melainkan ibu dan kakak-kakaknya. Sementara Teuku Ryan diapit oleh kedua orangtuanya.

"Jadi kan barisan keluarga Ryan, barisan kelurganya Ricis, di depan itu orang tua, Ryan itu di tengah, Ricisnya di tengah. Nah kalau Ryan diapit oleh ayah ibunya. Kalau Ricis diapit perempuan semua. Tempat duduk saya itu harusnya tempat duduk papa saya," ungkapnya.

Tak berhenti di situ, keluarga besar lagi-lagi tak kuasa menahan tangis. Nama almarhum ayah mereka disebutkan berkali-laki saat acara berlangsung.

"Kenapa banyak menangis karena nama papa sering disebut-disebut jadi terbayang lah, karena kan bapak baru meninggalkan kami baru tiga bulan ya. Jadi masih terbayang," terangnya

Istri Ory Vitrio ini bahkan sempat membayangkan kehadiran almarhum ayahnya. Dalam benaknya, sang ayah duduk bersama keluarga menyaksikan acara lamaram Ria Ricis.

"Jadi kayak buat film sendiri, papa duduk di sini, bapak senyum. Kan kita nggak boleh ngomong seandainya tapi saya di otak saya, saya ngebayangin sendiri papa kalau di sini papa pasti senyum-senyum, pasti papa senang," tuturnya.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli