Ustadz Maulana Beri Bocoran Soal Tanggal Pernikahan Ria Ricis-Teuku Ryan

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at Jumat, 24 September 2021 - 10:00
Ustadz Maulana Beri Bocoran Soal Tanggal Pernikahan Ria Ricis-Teuku Ryan

Ria Ricis dan Teuku Ryan baru saja melewati proses lamaran yang digelar di Hotel JW Marriot, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/9). Ustadz Maulana hadir sebagai tamu spesial yang juga merupakan saksi hubungan Ricis dan Teuku Ryan.

Usai proses lamaran, Ustadz Maulana menggambarkan bagaimana suasana di dalam yang dihadiri keluarga dan kerabat dekat Ria Ricis dan Teuku Ryan. Maulana juga menyebut, saat tukar cincin, kedua calon pengantin tidak bersentuhan karena dianggap belum muhrim.

"Bahagia sebagai saksi lamaran. Pertama suasana itu sangat intim dan khidmat dengan calon pengantin yang sama-sama diapit oleh keluarga. Alhamdulillah, tak ada sentuhan dan pemasangan cincin oleh ibunda masing-masing. Serahan itu makanan khas daerah. Nuansa di sana Aceh dan Palembang dari daerah asal keduanya," ungkap Ustadz Maulana di JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan.

Ustadz Maulana (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Ustadz Maulana mengatakan, selama belum resmi menikah Ria Ricis dan Teuku Ryan belum boleh bersentuhan. Menurutnya, jika sebatas lamaran keduanya masih belum dianggap sah untuk pegangan tangan.

"Lamaran itu belum tentu sah dan tak ada sentuhan itu menjadi pembelajaran kita. Ricis kayaknya pakai doa-doa karena cantik banget luar biasa. Sempat menangis juga karena tak ada sosok ayah yang hadir. Di dalam ada surprise Ricis menarikan tarian Aceh," beber Ustadz Maulana.

Saat wawancara, Ustadz Maulana pun keceplosan mengatakan bahwa keluarga Ricis memintanya untuk siap-siap hadir tiga bulan lagi di acara puncak pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Maulana memastikan bahwa adik Oki Setiana Dewi itu bakal mengakhiri masa lajangnya di akhir tahun 2021.

"Saya diminta datang lagi untuk datang. InsyaAllah tahun ini. tiga bulan eh bukan bukan enggak tahu. Kali aja seperti itu 3 bulan karena jarak lamaran itu enggak boleh kelamaan. Ya kalau nggak tahun ini ya tahun depan lah. Edit yah edit," ucap Ustadz Maulana sambil tertawa.

Lebih lanjut, Ustadz Maulana audah memberikan restu kepada Teuku Ryan untuk menjadi imam Ria Ricis dalam berumah tangga.

"Aku tuh udah sebagai keluarganya. Tiap ada yang dekat Ricis aku selalu kasih lihat dan aku biasanya komentar di situ. Tapi pas lihat yang ini (Teukur Ryan) karena bagusnya langsung mantap karena berpikir mindset ke depannya itu yang saya suka," pungkas Ustadz Maulana.

(pri)

Artikel Asli