Loading...
Loading…
5 Anak Artis dengan Biaya SPP Sekolah Fantastis, Bulanannya Gak Main-main Bo!

5 Anak Artis dengan Biaya SPP Sekolah Fantastis, Bulanannya Gak Main-main Bo!

Gaya Hidup | herstory | Jumat, 24 September 2021 - 06:08

Kehidupan anak artis memang sering kali mencuri perhatian publik. Berkat kepopularitasan orang tuanya, tak heran gaya hidup mereka juga sering menjadi sorotan, termasuk soal pendidikannya.

Punya orang tua populer dan memiliki penghasilan fantastis, membuat para anak artis ini hidup serba berkecukupan. Mereka juga menempuh pendidikan di sekolah yang enggak sembarang.

Bahkan, tak sedikit di antaranya yang sekolah berbasis internasional. Menempuh pendidikan di sekolah elite, so pasti harga SPP yang dibayar pun fantastis ya, Beauty.

Lantas berapa kira-kira harga SPP sekolah anak artis tersebut? Berikut ulasannya.

Mikhayla Zalindra Bakrie

Kehidupan artis cantik Nia Ramadhani semakin bahagia semenjak dipersunting oleh anak kolongmerat, Ardie Bakrie. Bahkan, ia menjadi salah satu sosialita hits. Enggak hanya dirinya yang hidup bermewah-mewahan, anak-anaknya pun turut merasakan.

Seperti halnya Mikhayla, putri pertama mereka, yang bayaran SPP-nya aja selangit. Mikhayla bersekolah di British School Jakarta dengan biaya pendaftaran Rp 2,5 juta, uang antar-jemput Rp 9,3 juta per semester, dan SPP sekitar Rp 109 juta per semester.

Khirani Siti Harlina Trihatmodjo

Meski banyak yang mencibir kehidupan Mayang Sari sebagai perebut suami orang, tapi nyatanya penyanyi cantik ini tetap hidup berbahagia. Ia hidup bersama Bambang Trihatmodjo, suami dan anaknya, Khirani.

Sejak masuk menjadi bagian keluarga Cendana, Mayangsari pun menjelma menjadi salah satu sosialita di Indonesia. Karena kekayaan yang ia miliki, Mayang pun memilih sekolah terbaik untuk anaknya.

Anaknya disekolahkan di sekolah bergengsi, SMP Binus International. Kabarnya, untuk masuk ke sekolah tersebut harus membayar biaya pendaftaran sebanyak Rp 110 juta dengan uang SPP Rp 12 juta per bulannya.

Amora dan Kellen

Krisdayanti kini berbahagia dengan keluarga baru yang dibangunnya bersama Raul Lemos. Ia dikaruniai dua anak, Amora dan Kellen. Kedua anaknya tersebut disekolahkan di HighScope TB Simantupang, salah satu sekolah dengan dasar kurikulum internasional.

Untuk bisa masuk ke sekolah tersebut, biaya sebesar Rp 18 juta harus disetorkan. Selain itu, setiap bulannya harus membayar uang SPP sebesar Rp6 juta.

Bilqis Khumairah Razak

Salah satu alasan terbesar Ayu Ting Ting kerja keras di dunia hiburan adalah untuk membiayai anaknya, Bilqis. Oleh karenanya, pelantun tembang Sik Asik ini tak main-main memilihkan sekolah untuk Bilqis.

Bilqis didaftarkan di TK Kinderfield Depok. Biaya masuk ke sekolah tersebut mencapai belasan juta rupiah. Sementara itu, biaya SPP tergantung kelas, dimulai dari Rp3 juta per 3 bulan.

Rafathar Malik Ahmad

Untuk biaya pendidikan anaknya, Rafathar, Raffi Ahmad rela merogoh kantongnya hingga dalam. Raffi memilih menyekolahkan Rafathar di Cikal yang menjadi taman kanak-kanak termahal di Jakarta. Biaya masuk ke sekolah tersebut mencapai 40 juta rupiah.

Sementara itu, biaya SPP per bulannya Rp3,8 juta. Bayaran mahal tersebut setimpal pasalnya fasilitas yang diterima anak sekelas sekolah internasional.

Itulah deretan harga SPP sekolah anak artis yang nilainya fantastis. Bagaimana menurutmu?

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Original Source

Topik Menarik