Balik ke Instagram Setelah 5 Hari Menghilang, 3 Postingan Terbaru Diragukan Bukan Britney Spears Sendiri

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at Selasa, 21 September 2021 - 19:00
Balik ke Instagram Setelah 5 Hari Menghilang, 3 Postingan Terbaru Diragukan Bukan Britney Spears Sendiri

Usai istirahat sejenak dari media sosial untuk merayakan pertunangannya dengan Sam Asghari, Britney Spears kembali ke Instagram. Senin (20/9) siang waktu setempat, pelantun Baby One More Time membagikan dua foto swafoto dirinya. Satu hitam putih, satu lagi berwarna.

Beberapa foto dari liburan akhir pekanku untuk merayakan pertunanganku dengan kekasihku FIANC Aku masih tidak percaya !!!! dia menuliskan di bagian caption. Saya tidak bisa menjauh dari gram terlalu lama jadi saya sudah kembali."

Tampak dalam foto, Britney Spears berdiri di luar ruangan dengan mengenakan blus tipe petani. Spears juga membahas gaya rambutnya yang berbeda dari sebelumnya. "Psss saya mengambil ini di Palm Springs dengan ekstensi clip-in."

Berapa jam kemudian dia mem-posting video sedang joget diiringi lagu milik Billie Eilish. Video disebut Britney Spears di bagian caption diambil pada Juli 2021. Dia mengatakan itu video ketiga, lanjutan dari dua video sebelumnya. Tariannya tidak sama, dia berusaha meyakinkan gerakannya sama sekali berbeda.

Tiga jam berselang ia membagikan video sedang joget dengan iringan lagu "Are You Gonna Go My Way" milik Lenny Kravitz. Britney yang mengenakan croptop berwarna putih dan celana boxer tampak bersemangat berjoget, seolah ingin melepaskan segala stres yang ia rasakan.

 

 

View this post on Instagram
 
 
 
 

post)

"TUHAN MEMBERKATI KALIAN SEMUA dan jangan lupa tetap bersyukur dan panjatkan doa kalian! Pssss pewarna merah saya keluar di kamar mandi dan itu tampak seperti TKP !!! Pssss ok.. Aku sangat serius dalam menari ini!!!!!!" kata Britney.

Banyak yang menyangsikan tiga postingan itu dibuat oleh Britney Spears sendiri. Mereka mempertanyakan rambut merah dan cincin pertunangan yang tidak terlihat pada tiga postingan tersebut. Britney sebelumnya dikabarkan telah bertunangan dengan pacarnya, Asghari, yang telah lima tahun memacarinya. Mereka lamaran 12 September 2021.

"Balikin lagi Instagram Britney," seru netizen di kolom komentar. "Gambar baru? Apa yang terjadi dengan rambut merahmu?" tanya netizen lain.

"Siapapun orang yang mengelola akun Britney sekarang... Rambut Britney merah saat dia bertunangan. #FreeBritney," katanya menegaskan.

(Ind)

Artikel Asli