‘DYING: 1983’ untuk PS5 akan diluncurkan pada 17 Februari 2022 di Jepang

Gaya Hidup | gwigwi.com | Published at Selasa, 21 September 2021 - 15:49
‘DYING: 1983’ untuk PS5 akan diluncurkan pada 17 Februari 2022 di Jepang

GwiGwi.com Penerbit Game Source Entertainment dan pengembang NEKCOM Entertainment mengumumkan Game puzzle eksplorasi orang pertama bertema horor DYING: 1983 akan diluncurkan untuk PlayStation 5 pada 17 Februari 2022 di Jepang seharga 4.708 yen. Game ini akan mendukung audio Jepang, dan opsi teks Inggris, Jepang, dan Mandarin (Tradisional dan Sederhana).

PlayStation 4 dan PC (Steam) versi dari DYING: 1983direncanakan untuk dirilis di kemudian hari.

Sebuah demo dari DYING: 1983juga dapat dimainkan di Tokyo Game Show 2021 Online dari 30 September hingga 3 Oktober untuk pers dan influencer yang menghadiri acara di tempat.

Berikut adalah ikhtisar permainan, melalui nya halaman uap:

DYING: 1983 adalah petualangan baru dari franchise DYING. Dalam permainan puzzle orang pertama ini, Anda akan mengoperasikan protagonis untuk menjelajahi adegan 3D dengan bebas, menggunakan berbagai alat peraga yang dikumpulkan untuk memecahkan satu demi satu teka-teki, yang pada akhirnya menemukan kebenaran tersembunyi di balik layar.

Game ini mempertahankan gameplay teka-teki yang diakui secara kritis dari pendahulunya, dengan teka-teki tiga kali lebih banyak. Ratusan item aneh telah ditambahkan untuk membuat pengalaman eksplorasi menjadi lompatan kuantum ke depan. Alih-alih sistem level dari game sebelumnya, semua petanya menyeluruh, menggabungkan elemen eksplorasi gaya Metroidvania.

Teks naskahnya lima kali lebih besar dari pendahulunya, dan narasi serta pertunjukannya telah sangat ditingkatkan. Game ini akan di-dubbing dalam bahasa Jepang. Karakter ikonik dari serial ini, Fishhead, akan muncul dalam bentuk yang lebih tak terduga kali ini!

Di bawah dunia yang terlihat oleh mata, ada realitas yang lebih dalam. Kegilaan yang tidak dapat disebutkan namanya tumbuh di antara realitas, dan benda asing yang menerobos aturan realitas diam-diam beroperasi dengan aturan mereka sendiri. Memahami mereka adalah satu-satunya cara untuk mengontrol dan mengeksploitasi mereka untuk kesempatan bertahan hidup.

Ketika Anda takut, ketakutan juga akan mengelilingi Anda. Mengatasi rasa takut adalah satu-satunya cara untuk bertahan hidup.

Tonton trailer baru di bawah ini. Kunjungi situs web resmi Jepang di sini.

Sumber: Gematsu

Artikel Asli