Pantas Asmaranya Selalu Gagal, Terkuak Ada Biang Kerok yang Tega Kirimkan Sumpah ke Ayu Ting Ting: Itu Lebih dari Santet!

Gaya Hidup | herstory | Published at Selasa, 21 September 2021 - 13:45
Pantas Asmaranya Selalu Gagal, Terkuak Ada Biang Kerok yang Tega Kirimkan Sumpah ke Ayu Ting Ting: Itu Lebih dari Santet!

Nasib percintaan pedangdut Ayu Ting Ting tak semulus dengan kariernya yang melejit di industri hiburan Tanah Air. Bisa dibilang, Ayu tak begitu andal dalam urusan percintaan. Bahkan, ia harus berkali-kali mengagami kegagalan cinta.

Menyandang status janda selama tujuh tahun, Ayu Ting Ting sudah berulang kali menjalin hubungan dengan pria yang berbeda. Sempat ingin kembali menikah dengan Adit Jayusman, sayangnya hubungannya kandas di tengah jalan.

Ayu Ting Ting juga sempat santer dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan sejumlah artis tampan. Sebut saja seperti Didi Riyadi, Ivan Gunawan, hingga Robby Purba.

Namun sayang, tampaknya belum ada satu pun pria yang berhasil memikat hati janda Enji Baskoro. Sering gagal dalam asmaranya, membuat para penggemar bertanya-tanya akan penyebabnya.

Bahkan, banyak yang sempat menduga sang biduan terkena santet dari orang tak bertanggung jawab, yang berimbas pada kehidupan asmaranya. Rupanya, yang menjadi penghambat asmara Ayu Ting Ting bukanlah santet, melainkan sumpah serapah dari seseorang.

Hal tersebut sempat diungkap langsung oleh Mbak You, jauh sebelum sang paranormal meninggal dunia. Mendiang Mbak You sempat menerawang kalau ada orang lain yang menaruh benci kepada Ayu Ting Ting.

"Kalau saya lihat, jodoh Ayu Ting Ting sama sekali tak dihalangi hal-hal secara mistis," ungkap Mbak You.

Saking bencinya, orang ini kerap menyumpahi hal-hal jelek yang dilempar kepada ibunda Bilqis tersebut.

"Tapi saya lihat ada yang namanya sumpah. ada yang nyumpahin dia." lanjutnya.

Sumpah serapah yang diterima Ayu, disebut Mbak You lebih dari santet.

"Kalau ini istilahnya kolo mengo. Itu lebih dari santet," sambungnya lagi.

Lebih lanjut, Mbak You kemudian menjelaskan bahwa Kolo Mengo adalah bentuk kehati-hatian saat berucap lantaran pada dasarnya ucapan adalah doa.

Begitu juga dengan sumpah jelek yang dilontarkan dari orang tersebut, yang nampaknya mempengaruhi kehidupan asmara Ayu Ting Ting.

"Jadi hal sialnya itu dilimpahkan semuanya ke Ayu Ting Ting, itu jelas ada," tandas Mbak You.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli