Ada Bekas Cakaran Wajah Jonathan Frizzy, Sang Paman Geram Lihat Perangai Dhena Devanka: Semua Orang Punya Hak untuk Bahagia!

Gaya Hidup | herstory | Published at Selasa, 21 September 2021 - 14:15
Ada Bekas Cakaran Wajah Jonathan Frizzy, Sang Paman Geram Lihat Perangai Dhena Devanka: Semua Orang Punya Hak untuk Bahagia!

Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak, kerap membocorkan soal masalah rumah tangga yang dialami keponakannya. Ia bahkan menuding Dhena Devanka telah melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap suami.

Tak sekadar menuduh, Benny Simanjuntak juga membagikan foto yang diduga sebagai bukti KDRT. Dalam foto tersebut, tampak wajah Jonathan Frizzy dengan luka seperti dicakar.

Luka cakaran tersebut tampak tak banyak. Hanya ada dua garis pendek di bawah mata kanan Ijonk.

Di caption, Benny Simanjuntak menyinggung soal kebahagiaan. Dia tak tega melihat Ijonk yang sudah dianggap sebagai anaknya sendiri direnggut kebahagiaannya.

"Semua orang punya hak untuk bahagia termasuk anak saya Ijonk," tulis Benny dikutip Selasa (21/9/2021).

Unggahan pemilik Contoh Management ini memantik komentar dari warganet. Mereka tak menyangka Ijonk yang seorang laki-laki bisa mendapat kekerasan dari istrinya sendiri.

"Ya ampun, nggaprnah kebayang ada istri berani melawan suami. Kalau suami kalap beneran bisa mati dicekek model istri begitu," komentar cencen.dorothea.

"Be strong yaaa Ijonk, GOD never leave you alone," timpal steven9pietersz.

"Garang juga bininya yak? Sadis beut...dicakar kek gitu?" komentar m3g4__.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka tengah berseteru di jalur hukum. Keduanya saling lapor terkait kasus KDRT.

Dhena lebih dulu melaporkan Ijonk ke Polres Jakarta Selatan pada Mei lalu. Dia pun sudah jalani pemeriksaan perdana.

Sementara laporan Ijonk baru masuk belum lama ini. Terakhir, dia ke Polres Jakarta Selatan untuk melengkapi bukti-bukti KDRT.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli