Ikatan Cinta 21 September 2021: Ricky Bebas dari Lapas, Rumah Aldebaran Diintai

Gaya Hidup | inewsid | Published at Selasa, 21 September 2021 - 13:32
Ikatan Cinta 21 September 2021: Ricky Bebas dari Lapas, Rumah Aldebaran Diintai

JAKARTA, iNews.id Ikatan Cinta 21 September 2021 semakin menegangkan. Akhirnya Aldebaran memberitahu Andin bahwa Ricky telah bebas dari Lapas usai mendapatkan remisi kemanusiaan. Dia juga memberitahu soal Felix, napi yang melakukan penyerangan pada Ricky dan juga menjadi tersangka pelaku penusukan mendiang ayahnya beberapa tahun lalu.

Namun, kala Aldebaran hendak tidur, tiba-tiba lampu di kediaman keluarga Alfahri mendadak padam. Al pun terlihat sigap usai mendengar seseorang yang ada di luar kamarnya.

Dipantau dari Instagram, Selasa (21/9/2021), Aldebaran terlihat menyambangi Felix di Lapas untuk memastikan bahwa penusuk ayahnya dan penyerang Ricky adalah orang yang sama. Apakah gertakan Aldebaran soal meminta keterangan pada keluarga Felix akan membuat napi itu membeberkan dalang di balik penyerangan keluarganya?

Apakah orang suruhan yang tinggal di kediaman Al berhasil mengganti baterai alat penyadap? Dan akankah Al akan mengetahui siapa orang suruhan yang berhasil masuk ke dalam kediamannya dan memantau keluarganya?

Sebelumnya, Aldebaran sempat bertemu dengan Ricky, Rafael, dan Martin saat mengendarai mobil dan diikuti oleh Rendi. Ditengah perjalanan, tiba-tiba saja Al melihat Rafael, Ricky, dan Martin yang tengah diserang sekelompok orang.

Al dan Rendi langsung membantu Ricky, Rafael, dan Martin yang sudah kewalahan menghadapi lawannya. Setelah menolong mereka, Ricky menyebut bahwa dirinya diserang oleh orang suruhan Felix, yang merupakan pentolan di Lapas.

Saksikan kisah selengkapnya malam ini, hanya di RCTI atau nonton streaming di RCTI Plus. Sinetron Ikatan Cinta yang merupakan produksi MNC Pictures Production House terbesar di Asia Tenggara unit usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN), juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.

Artikel Asli