Padahal Baru Dekat 3 Bulan, Keluarga Sudah Mantap `Lepaskan` Ria Ricis untuk Dinikahi Teuku Ryan, Alasannya Bikin Syok!

Gaya Hidup | herstory | Published at Selasa, 21 September 2021 - 12:45
Padahal Baru Dekat 3 Bulan, Keluarga Sudah Mantap `Lepaskan` Ria Ricis untuk Dinikahi Teuku Ryan, Alasannya Bikin Syok!

YouTuber kondang Ria Ricis akhirnya kini menemukan tambatan hati. Dalam waktu dekat, Ricis sapaan akrabnya dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dengan pria pujaan hatinya.

Dia adalah Teuku Ryan, pria tampan asal Aceh yang dipilih Ricis sebagai calon pendamping hidupnya. Terhitung tiga bulan sudah, Ricis dan Ryan saling mengenal.

Di samping itu, ternyata ada alasan tersendiri mengapa keluarga Ria Ricis menerima pinangan Teuku Ryan. Berikut alasan keluarga terima Teuku Ryan jadi Suami Ria Ricis.

Dalam sebuah kesempatan saat ditanya Natasha Wilona, adik Oki Setiana Dewi itu mengatakan Teuku Ryan sudah jatuh hati kepada Ria Ricis sejak awal tahun 2021 ini. Tapi mereka baru mulai berkomunikasi secara intens pada Juli 2021.

Lantas apa yang membuat pihak keluarga Ria Ricis menerima pinangan Teuku Ryan? Berikut deretan alasannya.

Akhlaknya baik

Ria Ricis mengungkap langsung yakin saat mengetahui pribadi Teuku Ryan. Diakuinya, yang pertama kali dia lihat dari laki-laki adalah akhlaknya.

"Yang pertama akhlaknya. Kita pertama kali ketemu kan di Aceh, waktu aku healing setelah papa meninggal," kata Ria Ricis dalam kanal Youtube bersama Natasha Wilona, Minggu (12/9/2021).

Lingkungannya baik

Selain urusan akhlak dan agama, Ria Ricis mengaku melihat Teuku Ryan tumbuh di lingkungan keluarga yang baik pula.

"Terus aku baksos di sana, ketemu dia, terus aku lihat akhlaknya baik, sopan, baik agamanya, lingkungannya, baik di keluarganya, sambungnya menjelaskan.

Langsung mengajak serius

Ria Ricis merasa Teuku Ryan cocok dengannya dan tahu apa yang ia mau. Sebab, pemain film Aku Tahu Kapan Kamu Mati itu tak suka jika lama-lama dekat tanpa kepastian.

"Aku tuh bukan tipe yang PDKT lama bertahun-tahun itu nggak bisa, jadi nggak terlalu cepet nggak terlalu lama, di waktu yang tepat," ucapnya

"Dan syukurnya tuh waktu pertama komunikasi, dia langsung mau ngajakin serius, kan jarang yang begitu tuh, yakin banget nih orang padahal aku kan begini begini," tutur Ria Ricis.

Rela Berkorban

Teuku Ryan mengaku resign dari pekerjaannya di Aceh demi bisa menikahi Ria Ricis di Jakarta.

"Iya saya sudah keluar dari pekerjaan," kata Teuku Ryan di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (20/9/2021).

Hal itu diakui Teuku Ryan demi bisa memperlancar komunikasinya dengan Ria Ricis. Ia pun tegas menyebut kepindahannya ke Jakarta dilakukan demi calon istrinya itu.

"Demi dia (Ria Ricis)," jawabnya tegas.

Itulah deretan alasan keluarga terima Teuku Ryan jadi suami Ria Ricis. Keduanya berencana menikah akhir tahun ini. Mereka akan menggelar lamaran pada 23 September 2021.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli