Loading...
Loading…
Jaga Kesehatan dan Belanja Aman dari Rumah di AladinMall

Jaga Kesehatan dan Belanja Aman dari Rumah di AladinMall

Gaya Hidup | inewsid | Selasa, 21 September 2021 - 09:37

JAKARTA, iNews.id - Dalam kurun waktu yang sama di tiga provinsi Pulau Jawa jumlah kasus positif harian masih tertinggi, yaitu Jawa Timur sebanyak 234 kasus, Jawa Tengah 219 kasus dan Jawa Barat 170 kasus. Melihat kondisi yang belum sepenuhnya aman, Satgas Covid-19 mengingatkan masyarakat untuk tetap membatasi mobilitas. Ketua Bidang Perubahan Perilaku di Satgas Covid-19, Sonny Harry B Harmadi mengatakan, mobilitas masyarakat meningkat di Jawa dan Bali, khususnya di sektor ritel dan rekreasi.

Meskipun mobilitas dibatasi dan tetap menjaga kesehatan diri, masyarakat tetap bisa memenuhi kebutuhan harian dengan berbelanja dari rumah di AladinMall.

Nikmati promo Ketagihan Belanja dan dapatkan diskon hingga Rp45.000 untuk semua produk di AladinMall menggunakan kartu kredit Bank Mandiri. Anda bisa memesan kebutuhan harian dan dapatkan diskonnya dengan menggunakan kode promo yang tertera di halaman https://www.misteraladin.com/promotions/ketagihanmandiri

Seperti yang kita ketahui bersama, angka kasus Covid-19 sekarang masih ada di fase naik-turun. Supaya proses peralihan pandemi ke endemi yang direncanakan pemerintah bisa berjalan lancar. Kita bisa ikut mendukung dengan membatasi mobilitas terlebih dahulu dan belanja penuhi kebutuhan rumah dengan promo Ketagihan Belanja ini. Selain bisa membantu menekan angka kasus, konsumen juga bisa lebih hemat dengan diskonnya, ujar Head of Partnership Mister Aladin, Hening Jagat saat ditemui di Jakarta.

Baca Juga :
Sehat Plus Hemat! Dapatkan Diskon Hingga 50% Produk Enesis Hanya di AladinMall by Mister Aladin!

Promo ini berlangsung hingga 30 September 2021 mendatang. Pastikan Anda dapatkan diskonnya sekarang. Belanja kebutuhan harian Anda sekarang karena #SemuaAdadiSini, di AladinMall.

#PromoMandiri #PromoKetagihanBelanja #BelanjaOnline #MisterAladin #AladinMall #SemuaAdadiSini

Original Source

Topik Menarik

{