Bikin Makin Bergairah, Aromaterapi Ini Bisa Meningkatkan Hubungan Seksual dengan Pasangan!

Gaya Hidup | herstory | Published at Selasa, 21 September 2021 - 01:10
Bikin Makin Bergairah, Aromaterapi Ini Bisa Meningkatkan Hubungan Seksual dengan Pasangan!

Beberapa aromaterapi diketahui bisa meningkatkan gairah seksual saat bercinta. Cara ini bisa dicoba agar kehidupan seks bersama pasangan menjadi lebih menyenangkan.

Aroma wangi ini diketahui mampu merangsang indra penciuman memberikan sinyal-sinyal ke tubuh, sehingga gairah seksual bisa meningkat. Meski terkesan biasa, cara ini bisa membuat Moms dan Dads menikmati hubungan seks, lho.

Apa saja aromaterapi yang bisa meningkatkan gairah seksual saat bercinta? Berikut rangkumannya.

Aroma Mawar menciptakan suasana romantis

Mawar diketahui memiliki efek yang mampu menyehatkan untuk sistem pernapasan. Aromaterapi bunga mawar memang identik menciptakan suasana romantis ketika berhubungan seks.

Ketika suasana kamar dipenuhi dengan aroma bunga mawar, maka tidak ada salahnya untuk memulai permainan terlebih dahulu. Godaan di atas ranjang pun bisa meningkatkan gairah seksual selama sesi bercinta.

Aroma Vanilla membuat suasana bergairah

Aroma vanilla bisa menjadi salah satu pilihan ketika ingin meningkatkan gairah seksual saat bercinta. Selain itu, aroma vanilla juga diketahui dapat menurunkan tingkat stres.

Aromaterapi jenis ini terasa lembut ketika terhirup oleh hidung, sehingga terkesan lebih intim karena dapat merangsang gairah. Buatlah momen bercinta dengan sangat intim. Sesi bercinta ini nantinya akan lebih berkesan ketika menaruh aromaterapi vanilla di dalam kamar.

Aroma Peppermint menenangkan suasana

Peppermint juga bisa menjadi aromaterapi yang dapat meningkatkan gairah seksual. Kandungan rasa menthol pada aroma peppermint dikenal memiliki sifat yang menenangkan. Hal ini akan membuat tubuh lebih rileks selama menjalani hubungan intim.

Aroma peppermint juga bisa membantu pasangan suami istri menjadi lebih bersemangat ketika menerapkan berbagai posisi seks. Sensasi harum dari aromaterapi ini membantu tubuh lebih santai saat sesi bercinta ada di momen afterplay bersama pasangan.

Aroma Lavender membuat pikiran lebih tenang

Lavender termasuk aroma alami dari tumbuhan yang bisa menenangkan pikiran. Aromaterapi ini mampu memperbaiki suasana hati seseorang menjadi lebih baik.

Ketika ingin menciptakan hubungan intim yang lebih berkualitas, Moms bisa menggunakan aromaterapi lavender. Cara ini dapat menurunkan tingkat kecemasan, stres hingga depresi diri sendiri dan pasangan saat sedang bercinta.

Selain mampu meningkatkan kesehatan mental seseorang, aromaterapi lavender mampu meningkatkan kenikmatan saat berhubungan seksual karena membantu tubuh lebih rileks.

Aroma Ylang Ylang meningkatkan energi

Aromaterapi selanjutnya yang bisa dicoba ketika sedang berhubungan intim, yakni aroma kenanga atau ylang ylang. Jenis aroma ini dapat meningkatkan gairah bercinta menjadi semakin intim.

Aroma ylang ylang mampu meningkatkan energi dan gairah seksual karena memiliki kandungan afrodisiak. Aroma ini bisa dimanfaatkan dengan baik untuk membuat pasangan terpuaskan selama sesi bercinta.

Itulah beberapa pilihan dari aromaterapi yang bisa jadi pilihan untuk meningkatkan gairah seksual saat bercinta. Selamat mencoba, Moms!

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli